asd

Ketua Kwarcab Kota Mataram, Lantik Pengurus Pusinfocab Periode 2023-2027

Ketua Kwarcab Kota Mataram, Lantik Pengurus Pusinfocab Periode 2023-2027

Sinar5news.com – Mataram – Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Mataram H. Didi Sumardi secara resmi mengukuhkan Pengurus Pusat Informasi Cabang (Pusinfocab) Kwartir Cabang Kota Mataram Periode 2023-2027, Senin (10/04/2023).

Pengukuhan tersebut berlangsung di Bumi Perkemahan H. Muhammad Ruslan Kota Mataram yang dihadiri oleh seluruh pengurus Kwarcab Kota Mataram dan Ketua Majelis Pimpinan Pangkalan Pramuka Prasiaga Se-Kota Mataram.

Selain mengukuhkan Pengurus Pusat Informasi Cabang Kwartir Cabang Kota Mataram. Ketua Kwarcab Kota Mataram juga mengukuhkan Pengurus Mejalis Pimpinan Pangkalan Pramuka Prasiaga Se-Kota Mataram.

Usai dikukuhkan, Kepala Pusinfocab Kwarcab Kota Mataram Abdurrahman memberi apresiasi kepada Kwarcab Kota Mataram yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya dan ia berkomitmen akan menjalankan tugas dengan maksimal sesuai kemampuan yang dimiliki.

“Tentu kami mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, Ini adalah amanah baru yang cukup berat bagi saya pribadi karena sebelumnya tidak pernah menempati posisi seperti ini sebagai pengurus Pusat Informasi di Kwarcab Kota Mataram, sehingga saya harus banyak belajar lagi dengan senior-senior di Kwarcab”, ucap Rahman di sela-sela buka puasa usai pengukuhan.

Namun meskipun demikian, Ia mengaku siap untuk menjalankan tugas yang telah diamanahkan kepada dirinya dengan maksimal.
“Apapun tugas yang diberikan, insyaAllah kami siap maksimalkan sesuai kemampuan”, ucapnya. (Man)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA