asd

Kepala PLT Jakarta Islamic Center ; Jakarta Penuh Berkah Kedatangan Para Ulama se-Indonesia karena Munas Konbes NU

Kepala PLT Jakarta Islamic Center ; Jakarta Penuh Berkah Kedatangan Para Ulama se-Indonesia karena Munas Konbes NU

Sinar5news.com – Perhelatan acara Musyawarah Nasional dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama atau Munas Konbes NU Tahun 2023 terselenggara di Pondok Pesantren Al-Hamid, Cilangkap Jakarta. Acara terbesar kedua setelah Muktamar ini, dihadiri oleh Presiden RI para Menteri Kabinet, Pejabat Tinggi Negara, Duta Besar serta para Alim Ulama dari seluruh Indonesia.

Kepala Jakarta Islamic Center, KH. Didi Supandi menyambut gembira bahwa Jakarta dijadikan tuan rumah acara besar dan kebanggaan warga nahdliyyin. “Sebuah kehormatan bagi masyarakat Jakarta bahwa tahun ini pelaksanaan Acara Munas dan Konbes NU diselenggarakan di salah satu pondok pesantren kebanggaan kita, ponpes Al-Hamid di Cilangkap, Jakarta Timur. Jakarta Islamic Center mengapresiasi penuh penyelenggaran acara ini, berkah bagi Kota Jakarta didatangi Para Guru, Alim Ulama se-Nusantara.” Sebut Didi

Menurut Didi, kehadiran para peserta Munas Konbes NU yang terdiri dari Para Alim Ulama dan Pengurus Nahdlatul Ulama se-Indonesia ini merupakan bentuk kecintaan mereka kepada organisasi terbesar di Indonesia bahlan dunia. “Di acara pembukaan yang saya hadiri kemarin, saya lihat sendiri betapa para Kyai dan Habaib serta Pengurus Besar Nahdlatul Ulama serta Pengurus Wilayah NU begitu antusias mengikuti ceremonial acara. Ini menjadi penyemangat bagi seluruh pengurus serta kader penggerak NU agar terus mempersembahkan khidmat bagi organisasi.” Menurut Didi yang juga tercatat namanya sebagai Pengurus di Mustasyar NU wilayahnya.

Sebelumnya seperti diketahui bersama, bahwa hajatan besar warga NU yaitu Munas Konbes NU Tahun 2023 terselenggara pada tanggal 18-20 September 2023, di Pondok Pesantren Al-Hamid, Cilangkap dibawah asuhan KH.Lukman Hakim Hamid dan setelah itu para peserta melaksanakan rapat-rapat komisi di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta.(***)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA