Kejuaraan Karate Open Tournament 2019 Di Buka Kapolres Lotim.

banner post atas

Sinar5News, Selong – Upacara Pembukaan Kejuaraan Karate Open Turnamen 2019 “Kapolres Lombok Timur Cup I” telah dibuka dengan resmi oleh Kapolres Lombok Timur(Lotim) AKBP.IB.Made Winarta S.IK bertempat di Lapangan Apel Polres Lombok Timur. Jumat(30/08/2019).

Kapolres Lombok Timur dalam kata pembukaannya mengatakan penyelenggaraan kegiatan seperti ini mutlak kita laksanakan sebagai sarana peningkatan kwalitas pada tingkat regional sekaligus mengukur kemampuan para atlit-atlit untuk dijadikan bahan evaluasi dalam melakukan pembinaan prestasi secara berjenjang,bertahap,bertingkat dan berkelanjutan.

“Oleh karena itu kepada seluruh peserta beratandinglah dengan baik, tampilkan kemampuan tehnik serta junjung tinggi sportivitas karena hal tersebut akan menunjukkan kebebasan kita dalam berkompetensi”. Harap Kapolres.

Iklan

Tujuan pelaksanaan even kejuaraan Karate tersebut menurut Kapolres sebagai sarana untuk memilih atlit-atlit terbaik yang akan dipersiapkan untuk mengikuti even-even lanjutan baik ditingkat nasional maupun ditingkat internasional.