Kejari Lotim NTB, Berikan Bantuan APD ke FWMO Lotim

Foto : Penyerahan APD dari Kejari Selong Lombok Timur Kepada Samsurrijal Ketua FWMO Lotim.
banner post atas

Sinar5news.com – Selong – Pihak Kejaksaan Negeri Lombok Timur memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) berupa masker kepada Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur. Diserahkan langsung oleh Kepala Kejari Lombok Timur,irwan Setiawan Wahyuadi,dengan didampingi Kasi Intelejen,Iwan Soehendra, Kasi Pidana Umum, Erick Herlambang. Senin (20/04/2020).

Kejari Lotim mengatakan bantuan APD ini diberikan kepada media tentunya sangat tepat sekali. Karena para awak media yang bersentuhan langsung dilapangan untuk meliput dan memberitakan masalah covid-19 di Lombok Timur.

” Mudahan-mudahan bantuan APD ini bermanfaat bagi awak media untuk digunakan dalam meliput sebagai perlidungan diri,” kata Kajari Lotim.

Iklan

Lebih lanjut Irwan menambahkan selain memberikan bantuan APD kepada wartawan pihaknya juga hari ini juga menyerahkan bantuan sembako dan APD kepada Tim Gugus Covid-19 Lombok Timur untuk diserahkan kepada masyarakat.

” Kita juga menyerahkan bantuan sembako dan APD kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 untuk disalurkan kepada masyarakat,” tandasnya.

Ditempat yang sama Ketua FWMO Lotim,Syamsurrijal mengaku sangat berterima kasih dengan adanya bantuan APD kepada teman-teman media,untuk nantinya akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

” Terima kasih atas bantuan APD yang diberikan Kejari Lotim dan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami yang setiap saat tugas dilapangan,” kata Rizal.‎(Bul)

BACA JUGA  KENIKMATAN BERHIZIB & AGENDA PW NW JAKARTA MERAMBAH SYIAR NW KE KUNINGAN JAWA BARAT