Ketua Umum PD NWDI Gelar Takziah Mengenang 7 Hari Wafatnya Zurriyatun Toyibah

banner post atas

sinar5news.com – Jakarta – Ketua Umum PW NWDI Jakarta beserta jajaran menghadiri acara tahlil dalam rangka mengenang 7 hari wafatnya Zurriyatun Toyibah yang merupakan putri dari ketua umum PD NWDI Jakarta Timur yakni ust. Husni Haris.

Acara takziah dalam rangka mengenang wafatnya ananda Zuriyatun Toyibah yang berlokasi di kediaman ust Husni Haris Kampung Rawa Gelam Rt002/06 ramai dihadiri oleh para tamu undangan dia tanya turut hadir ketua umum PW NWDI Jakarta beserta Jajaran, anggota Himpunan Masyarakat Lombok(HIMALO), para toko setempat serta para warga sekitar.

“Alhamdulillah wa syukuri lah hari ini di ringankan kaki kita dalam menghadiri undangan saudara kita Ust Husni Haris untuk mendoakan anak kita yaitu almarhumah Zurriyyatun Toyyibah dengan harapan doa kita mampu memberikan kemudahan untuk almarhumah agar dilapangkan kuburnya serta dijadikan kuburnya taman taman surga.”,. Ucap TGH. Muslihan Habib dalam sambutannya.

Iklan

lebih lanjut TGH. Muslihan Habib mewakili pihak keluarga meminta kepada para jamaah yang hadir agar membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya terhadap almarhumah maupun keluarga serta tak lupa memohondoa agar almarhumah senantiasa diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Dalam acara tersebut turut hadir Qori Internasional TGH. Abdul Karim Mukhlis dan Qori Nasional Ust Zulmakki Spd untuk hadir secara langsung melantunkan ayat suci Al-Quran.

Ust Ahmad Rajab ceramahnya menguti perkataan Shulthonul Aulia Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid bahwa setiap orang akan menjadi cerita bagi generasi sesudahnya, untuk Ust Ahmad Rajab menghimbau kepada para jamaah agar menorehkan cerita yang baik bagi generasi mendatang.

BACA JUGA  Jokowi : Mudik Semuanya Akan Kita Larang