Jelang Laga Panas Indonesia Vs Malaysia, Elkan Dipastikan Main Sementara Egy Masih Absen

Jelang Laga Panas Indonesia Vs Malaysia, Elkan Dipastikan Main Sementara Egy Masih Absen

Sinar5news.com – Sports – Pertandingan antara timnas Indonesia menghadapi timnas Malaysia dalam ajang AFF Suzuki Cup 2020 yang berlangsung di Singapura diperkirakan akan menjadi sebuah laga yang panas.

Bagaimana tidak, dalam laga tersebut keduanya sama-sama harus bertarung habis-habisan untuk menuju ke fase babak semi final. Selain laga yang memaksa mereka bertarung secara habis-habisan, mereka berdua juga dikenal sebagai rival dari dulu.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Bishan ,Singapura yang dapat disaksikan juga dalam Stasiun Televisi RCTI pada Minggu (19/12/2021) Pukul 19:30 WIB.

Untuk klasemen sementara Indonesia memimpin puncak klasemen dan selisih ketat dengan Vietnam dengan sama-sama memiliki 7 poin namun dalam jumlah gol lebih unggul timnas Garuda. Untuk Malaysia sendiri berada di peringkat ketiga dengan 6 pointnya disusul kamboja dan Laos yang menjadi juru kunci dalam grup B tersebut.

Untuk itu sudah jelas kedua tim tersebut sama-sama harus menurunkan pemain terbaik mereka pada laga tersebut.

Dalam timnas Indonesia, Pelatih Shin Tae-Yong mengkonfirmasi bahwa Elkan Baggot akan turut serta menjaga pertahanan Indonesia bersama rekan-rekan lainnya. Sementara Egy Maulana Fikri sendiri harus absen pada laga penting ini dikarenakan klub yang diikutinya masih belum mengizinkannya , hal tersebut dianulir bahwa timnya masih membutuhkan kemampuan egy dalam meraih kemenangan demi kemenangan.

Pihak PSSI sendiri telah berusaha merayu pihak klub dari FK Senica namun hal tersebut belum dapat terwujud. PSSI sendiri memakluminya sehingga dapat disimpulkan bahwa egy dapat bergabung bersama timnas Indonesia jika mereka berhasil lolos ke babak semifinal.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA