Jelang Laga Indonesia U-23 Vs Brunei Darussalam U-23 dalam Sea Games 2019

banner post atas

Sinar5news.com– Jakarta-Jadwal Sea Games 2019 hari ini dari cabang Olahraga Sepak bola akan mempertemukan Indonesia U-23 dengan Brunei Darussalam U-23.

Pada laga ini akan digelar pertama kali di stadion Binan ,Selasa ( 3/12/2019 ).

Iklan

Ini merupakan pertama kali timnas Indonesia bermain di Stadion Binan, karena pada 3 laga sebelumnya di stadion Rizal Memorial.

Perubahan lokasi tanding ini sangat tidak berpengaruh bagi penampilan Timnas Indonesia malam nanti, karena kedua stadion tersebut sama-sama menggunakan campuram rumput sintetis sehingga tidak akan menurunkan penampilan.

Indonesia harus bermain di stadion Binan karena pada jam yang sama Stadion Rizal Memorial menggelar laga Singapura vs Vietnam.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi enam poin.

Indonesia kalah selisih gol dari Thailand di peringkat kedua dan tertinggal tiga angka dari Vietnam yang memimpin. Kondisi ini membuat Indonesia harus mengalahkan Brunei untuk memperbesar peluang lolos ke semifinal Setelah takluk dari Vietnam pada laga sebelumnya dengan Skor 2-1.

Pelatih Indra Sjahfri akan kembali menurunkan pemain – pemain andalannya dan akan sedikit merubah susunan pemain dari laga sebelumnya. Perkiraan akan memakai Formasi 4-3-3 dan kemungkinan akan mengubah sisi sayap dan pemain belakang.

 

Perkiraan pemain – pemain yang pada laga sebelumnya tidak dimainkan , dan akan dimainkan pada malam nanti diantaranya , Evan Dimas, Witan Sulaiman , Nur Hidayat . Saddil Ramdani kemungkinan akan Berada di bangku cadangan dikarenakan penampilannya yang kurang baik.

Laga Sea Games 2019 Indonesia U-23 Vs Brunei Darussalam U-23 pada Selasa, ( 3/12/2019 ) pukul 18:00 WIB. (Sidik)

BACA JUGA  Indonesia Menang Telak 04 atas Hongkong