Jamaluddin Penggagas Kampung Bebek Terpilih Kedua Kalinya Jadi Kades Denggen Timur Kecamatan Selong.

Jamaluddin Penggagas Kampung Bebek Terpilih Kedua Kalinya Jadi Kades Denggen Timur Kecamatan Selong.

Sinar5news.com – Lombok Timur – Pemilihan Kepala Desa secara serentak pada 53 Desa se Kabupaten Lombok Timur NTB pada Rabu 15 Maret 2023 kemaren berjalan dengan lancar. 

Demikian halnya dengan Pilkades di Desa Denggen Timur, kecamatan Selong yang diikuti oleh 5 calon diantaranya Jamaluddin (Patahana), Marzoan, Muhammad Rifai, Lalu Muhammad Satriaji dan Mahmul Yadi.

Dalam kontestasi tersebut Calon Patahana Jamaludin meraup suara terbanyak dengan perolehan suara 694 suara, Marzoan 658, M.Rifai 436 suara, Lalu M.Satriaji 294 suara dan Mahmul Yadi memperoleh 71 dukungan suara.

Dengan demikian Jamaluddin yang dimasa Covid-19 lalu mempertahankan kestabilan ekonomi masyarakatnya dengan program kampung bebek dengan mengajak warganya memelihara bebek atau itik untuk memenuhi kebutuhan hidup warga dimasa sulit tersebut, akhirnya terpilih menjadi Kepala Desa Denggen Timur,Kecamatan Selong, untuk yang kedua kalinnya. 

Kepada awak media Kades Denggen Timur terpilih, Jamaluddin mengatakan kemenangan yang diperolehnya merupakan kemenangan masyarakat yang ada di wilayah Desa Denggen Timur. Dengan mempercayakan kepada dirinya lagi untuk memimpin Denggen Timur berdasarkan hasil Pilkades.

“Selisih suara tidak terlalu jauh dengan calon dibawah saya,tapi alhamdulillah kita berhasil memenangkan Pilkades di Desa Denggen Timur ini,” tegasnya.

Menurutnya dengan terpilihnya menjadi Kades kedua kalinya tentunya akan lebih berbuat banyak nantinya untuk kemajuan desa Denggen Timur. Dengan tentunya akan mengajak rival politik dan masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun desa.

Karena tentunya tidak mungkin dirinya bersama perangkat desa yang ada bisa membangun tanpa adanya dukungan dari semua lapisan masyarakat di desa Denggen Timur.

“Kami siap menjalankan amanah dari masyarakat untuk memimpin kedua kalinya menuju Desa Denggen Timur yang lebih baik,” pungkasnya.(red)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA