Istiqomah sebagai kunci dalam pengamalan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan

Istiqomah sebagai kunci dalam pengamalan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan

Malam ini 8/8/22 telah berlangsung pembacaan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan di Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta, dipimpin langsung oleh Pimpinan Pesantren Kyai Haji Muhammad Suhaidi, SQ.

Wirid ini kelihatan ramai dihadiri oleh para jamaah yang berasal dari berbagai daerah. Terlihat jamaah laki-laki dan perempuan mengisi ruangan dalam dan luar Masjid Hamzanwadi.

Nampaknya kekuatan dan manfaat dari kegunaan pembacaan Tarekat Hizib adalah salah satu daya tarik yang memikat jamaah untuk terus eksis mengikuti Wirid Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan yang biasa diadakan pada minggu kedua dalam setiap bulannya.

Sebagaimana kita ketahui, bahwa Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan menghimpun banyak do’a atau amalan yang sudah masyhur telah diamalkan oleh hamba Allah yang shaleh (para shalihin). Boleh dikatakan, bahwa do’a yang dihimpun di Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan sudah teruji kedahsyatannya dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kedahsyatan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan akan bisa dirasakan ketika dibaca dengan ikhlas karena Allah. Di samping ikhlas, kontinyu (Istiqomah) juga merupakan bagian terpenting dari kunci untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam pengamalan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan.

Dari pengamatan Tim Sinar LIMA, Nampaknya Kiyai H. Muhammad Suhaidi berikhtiar untuk berusaha mengajak jamaah untuk istiqomah dalam pengamalan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan. Usaha ikhtiar istiqomah ini terlihat jelas dari dibuatkannya jadwal rutin setiap malam selasa minggu kedua dalam satu bulan, sebagai jadwal pengamalan/pembacaan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan.

Bagi saudara dan seluruh jamaah yang ingin mengikuti Pengamalan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan, atau ingin menerima ijazah Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan, bisa langsung ke Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta yang beralamat di Jl. Raya Penggilingan RT 01/03 Penggilingan Cakung Jakarta Timur.

Mudah – mudahan Wirid Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan yang dibaca malam ini, dapat menambah kedekatan kepada Allah SWT. Serta memberikan ketenangan dan kesejukan terhadap para pengamal, pembaca dan yang mendengarnya.

Fath.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA