IPNW Rangkul Organisasi Kepemudaan Untuk Lawan Covid-19

banner post atas

Sinar5news.com – Lombok Timur – Ikatan Pelajar Nahdlatul Wathan (IPNW) Cabang Labuhan Haji turun serta mendukung dan menjalankan himbauan pemerintah dengan sosialisasi dan membagikan alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat desa Korleko pada selasa, (14/04/2020).

Kegiatan sosial dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 terus digalakan oleh bebagai macam kalangan, bahkan kalangan pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Wathan (IPNW) turut serta ambil andil dalam mendukung pemerintah.

Iklan

“Kami bekerja sama dengan beberapa organisasi yang ada di Korleko termasuk IPKM( Ikatan Pelajar Korleko Mataram ), IPLJ (Ikatan Pelajar Lombok Jawa) dan organisasi lainnya.” Ucap Abdul Hayyi PC IPNW LABUHAN HAJI kepada tim Sinar5news.

Peran serta pemuda/pemudi dalam memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat tentunya menjadi bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kinerja pemerintah, hal ini pula yang menjadi modal awal dalam pergerakan IPNW sebagaimana motto nya “Terus Berjuang Dimanapun Dan kapanpun” seolah menyuntikan semangat kepada seluruh kader IPNW dimanapun berada.

“Alhamdulillah agenda ini berjalan sesuai niat dan tujuan yakni mengajarkan cara memutus rantai penyebaran Covid-19 ini, dan kami harap kita semua selalu dijaga dan dilindungi oleh Allah Swt aamiin. Sambung Abdul Hayyi pada akhir penyampaiannya.- MS

BACA JUGA  Acara Santunan Yatim dan Duafa di PT. Pamapersada Nusantara.