IP NWDI DKI Jakarta Silaturahmi Dengan Bapak Syamsul Lutfhi Komisi X DPR-RI

IP NWDI DKI Jakarta Silaturahmi Dengan Bapak Syamsul Lutfhi Komisi X DPR-RI

Sinar5news.com – Jakarta – Sebagai Upaya penguatan organisasi, Ikatan Pelajar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (IP NWDI) DKI Jakarta bersilaturahim dengan Bapak Syamsul Lutfi Komisi X DPR – RI di Gedung DPR RI Jakarta Pusat DKI Jakarta.

Dalam pertemuan khusus tersebut, Ikatan Pelajar NWDI meminta arahan serta wejangan terkait dengan program Aksi Gerak Lomba Paskibra yang akan digawangi oleh IP NWDI DKI Jakarta dan Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta.

Pria yang juga merupakan ketua PD NWDI Lombok Timur tersebut mendorong agar IP NWDI dapat berdiri sejajar dengan organisasi pelajar lainnya. Berdasarkan informasi yang diterima, dalam pertemuan tersebut Kader IP NWDI DKI Jakarta menyampaikan informasi terkait dengan perkembangan dan pergerakan organisasi kepada Pak Syamsul Luthfi.

“Tekad untuk memajukan organisasi itu memang diperlukan agar kita bisa berdiri sejajar dengan organisasi lainnya.”,. Ucap Pak Syamsul Luthfi kepada Kader IP NWDI DKI Jakarta.

Dalam hal inipun, Kakak kandung TGB tersebut meminta agar IP NWDI DKI Jakarta meningkatkan semangat juang serta pemerataan kaderisasi. Cucu pendiri NW yang saat inipun sebagai Ketua Umum PDNW Lombok Timur ini meminta kepada Kader IP NWDI DKI Jakarta terus menjalin komunikasi.

Putra Herdianto Ketua IP NWDI DKI Jakarta dalam wawancaranya bersama team Sinar5news menyampaikan keinginan untuk dapat mensyiarkan organisasi melalui berbagai program salah satunya Aksi Gerak Lomba Paskibra (Aksglora) yang sedang di gawanginya.

“Alhamdulillah kami baru saja berkordinasi dengan Bapak Syamsul Luthfi terkait beberapa program IP NWDI, besar harapan kami agar beliau senantiasa memberikan dukungan motivasi kepada kami para juniornya”,. Tutur ketua IP NWDI DKI Jakarta tersebut.

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA