Harapan Pemuda NWDI DKI Jakarta Pada Acara Pembacaan Tarekat Hizib

Harapan Pemuda NWDI DKI Jakarta Pada Acara Pembacaan Tarekat Hizib

Pembacaan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan yang diadakan tadi malam, selasa, 13/9/21 di Masjid HAMZANWADI Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta berjalan dengan penuh khidmat, dipimpin langsung oleh ketua Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta Kyai H. Muhammad Suhaidi.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan. Mulai dari para santri, masyarakat sekitar Pesantren, kelompok majelis ta’lim, Pemuda NWDI, Muslimat NWDI, para alumni serta para asatidz PONPES Nahdlatul Wathan Jakarta.

Pembacaan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan yang diadakan setiap satu bulan sekali pada malam Selasa tidak ubahnya seperti siraman air beserta pupuk penyubur yang diberikan kepada sebidang tanah yang selalu dijaga kesuburannya paling sedikit satu kali dalam satu bulan, sehingga tanah tersebut tetap subur dan bisa memproduksi tanaman – tanaman yang berkualitas. Demikian pandangan ketua pemuda NWDI DKI Jakarta bang Sugiatul Pathi terhadap pembacaan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan.

Dia juga mengharapkan supaya Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan ini bukan saja dibaca atau diamalkan pada setiap bulannya, tetapi akan lebih baik lagi jika dibaca dua kali dalam satu bulan, atau satu kali dalam satu Minggu seperti halnya pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan yang biasa dibaca satu kali dalam satu Minggu setiap malam Jum’at.

Beliau melanjutkan penjelasannya “Bukankah akan lebih baik jika sesuatu yang baik itu dilakukan dalam jumlah yang lebih banyak, supaya dampak manfaatnya lebih cepat untuk didapatkan dan dirasakan” terangnya.

Harapan Pemuda NWDI DKI Jakarta, mudah-mudahan dengan lantunan do’a bersama pembacaan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan tadi malam dapat mendatangkan kesejukan pada hati para jamaah yang yang mengikuti pembacaan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan pada khususnya, serta menjadi do’a kebaikan untuk bangsa Indonesia pada umumnya.

BACA JUGA  Baksos Yang diSelenggarakan Oleh Ikatan Alumni NW Jakarta dan Tim Medis NW Jakarta di Kp. Gabus Gedong, Bekasi.

Baca Selanjutnya

BACA JUGA  Lebih Dari 4.800 Santri NW Pancor Terima Ijazah Do’a Ujian Tahun 2020.

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA