H. Chris Tianto : Kami Sebagai Seorang Murid Selalu Dengar, Taat Terhadap Perintah Guru

H. Chris Tianto : Kami Sebagai Seorang Murid Selalu Dengar, Taat Terhadap Perintah Guru

Sinar5news.com – Jakarta . Yayasan Mi’Rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta Mengadakan Tasyakuran Hari Guru Nasional 25/11/2021.

Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional yayasan Mi’Rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta Menggelar Upacara dan tasyakuran silaturahmi antar guru TK, SDI, SMP, SMA dan pondok pesantren yang berada dibawah naungan yayasan.

Selepas melaksanakan Upacara para guru langsung menuju ruangan aula masjid HAMZANWADI untuk mengikuti acara tasyakuran, turut hadir Ketua yayasan Mi’Rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta KH. M Suhaidi S.Q dan sekertaris yayasan Bpk Chris Tianto .

Dalam acara tasyakuran ketua yayasan menyampaikan ucapan selamat hari guru nasional untuk para seluruh guru yang ada dinaungan yayasan Mi’Rajush Shibyan Nahdlatul Wathan, selain itu KH M Suhaidi S.Q juga memperkenalkan Bpk H Chris Tianto sebagai sekertaris baru yayasan yang sebelumnya di jabat oleh almarhum Drs Badri HS yang telah dipanggil oleh Allah SWT beberapa waktu yang lalu.

Dalam wawancaranya dengan awak media sinar5news.com H. Chris Tianto menyampaikan ucapan hari guru nasional ” Saya mengucapkan selamat hari guru nasional khususnya untuk guru-guru yayasan Mi’Rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta agar tetep tawadhu, Istiqomah, semangat dalam mengajar”.

H. Chris Tianto yang akrab dipanggil Pak Haji dilingkungan Pondok pesantren menyampaikan juga terkait jabatannya saat ini sebagai sekertaris yayasan Mi’Rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta ” Kami Sebagai Seorang Murid Selalu Dengar, Taat Terhadap Perintah Guru kita KH M Suhaidi yang memberi saya kesempatan untuk menjadi sekertaris yayasan. ini semua saya gunakan sebagai pengabdian, beramal dan tidak semua orang mendapatkan kesempatan itu dan itu rezeki buat saya. Alhamdulillah saya dipercaya muda-mudahan saya bisa menjalankannya dan saya anggap itu sebagai ladang amal ibadah saya “. 

BACA JUGA  KAMIJO Rekomendasikan Dukungan kepada Bobby, Gibran, Rosyid dan Gus Din untuk Bakal Calon Walikota di 4 Kota
BACA JUGA  KAMIJO Rekomendasikan Dukungan kepada Bobby, Gibran, Rosyid dan Gus Din untuk Bakal Calon Walikota di 4 Kota

 

 

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA