Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri Rapat Paripurna dalam Rangka Peringatan HUT ke-62 Provinsi NTB

banner post atas

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri Rapat Paripurna dalam Rangka Peringatan HUT ke-62 Provinsi NTB di Ruang Sidang Paripurna DPRD Provinsi NTB, Rabu, 16 Desember 2020.

Rapat kali ini digelar berbeda dari sebelumnya, hadirin yang hadir menggunakan pakaian adat khas Sasambo dengan tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam rapat tersebut, Gubernur yang menggunakan pakaian adat khas Sumbawa mengatakan bahwa perayaan tahun ini NTB akan mencatat sejarah baru kelahiran sejumlah terobosan NTB di bidang industri, investasi dan penguatan ekonomi lokal.

Iklan

Dengan diluncurkannya program dan terobosan-terobosan lokal, NTB akan menancapkan tonggak baru sebagai satu dari ribuan langkah maju yang akan ditempuh bagi kebaikan NTB.

“Sungguh ada banyak harapan dan kerja besar yang menunggu kita di masa depan. Kita berharap Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa, selalu memberikan anugerah-Nya untuk kita semua,” harap Gubernur yang kerap disapa Bang Zul tersebut.

Turut hadir dalam rapat ini, Perwakilan Menteri Dalam Negeri, Wakil Gubernur NTB, Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Forkopimda beserta Kepala OPD Provinsi NTB.

(Sumber dari Humas NTB)

BACA JUGA  Sore ini akan Muncul Gerhana Matahari cincin