Genostieca Meraih Juara Tiga Alamien Cup Antar Marhalah

Sinar5news.com. Madura- Sebanyak duapuluh empat tim berlaga dalam merebut piala kesukuran 70 tahun Pondok Pesantren Al Amien. Semua marhalah baik senior maupun yunior melebur bertanding dalam suasana penuh ceria. Berlokasi di lapangan futsal Alamien. 11/10/22
 
Pembukaan pertandingan resmi dibuka oleh Pimpinan Pondok Pesantren Dr.KH.Ahmad Fauzi Tijani, MA yang juga alumnus  Genostieca marhalah  XVIII dengan menendang bola masuk ke gawang. Genostieca menurunkan tim futsal dengan kapten Gus Abd.Fattah  ikut serta merayakan pesta olahraga futsal Alamien cup.
 
Berlaga mulai babak penyisihan satu persatu lawan bisa ditakluk dan terus melenggang ke babak selanjutnya. Walau sudah cukup senior penampilan Genostieca dikagumi oleh tim lain dan penonton.  Terus solid memainkan semua babak sampai berhasil masuk final merebut juara ketiga.
 
Gus Fattah selaku kapten tim akibat tidak lengkapnya pemain yang hadir mengakibatkan kita kurang maksimal.
 
” Ada beberapa pemain yang masuk tim inti tidak hadir sehingga kita kurang maksimal, sementara lawan kita semakin berat. Tapi ini juga sudah luarbiasa kita mampu masuk juara tiga walaupun dengan tim seadanya”. Jelasnya.
 
Semua menikmati permainan walaupun tampak semua pemain terlihat ngos- ngosan karena faktor umur yang semakin menua.
 
” Kehadiran kita yang utama merayakan meramaikan kalah menang itu urusan belakang yang penting kita semua happy “. Ungkap Samianto yang juga ikut turun main.
 
Kesukuran 70 tahun ini Genostieca hadir semua lengkap bersama ledistiya. Sebuah perhelatan sejarah yang dapat menghadirkan kedua marhalah dengan penuh hidmat.