FUNGSI STRATEGIS STUDIO MEDIA CENTRE SINAR5NEWS.COM

banner post atas

sinar5news.com  Sejak media Sinar Lima berubah statusnya dari media offline menjadi online, dimana dalam waktu yang sangat singkat dimulai dari tahun 2018, para pembacanya sangat banyak menyebar ke berbagai penjuru Indonesia hingga ke luar negri. Menurut pemrednya pada waktu itu, Drs. Hamzani, SQ (Alm) rata-rata pembacanya bisa mencapai 10.000 orang perhari.

Ini adalah indikasi bahwa media Sinar Lima banyak diminati dan disukai, sehingga kedudukannya hampir menyamai media-media online lainnya yang sudah lama berdiri. Karena dilihat dari berita-berita dan informasi yang disampaikan sangat beragam, actual dan dapat dipercaya. Hal ini sesuai dengan motto Sinar Lima, “Jujur Bersuara, Inspirasi Untuk Perubahan”.

Iklan

Seiring dengan makin banyaknya pembaca dari hari-kehari, maka diperlukan adanya inovasi untuk lebih memperkuat dan meneguhkan keberadaan media Sinar Lima. Diantara inovasi strategis yang diikhtiarkan adalah membuat studio yang nyaman, elegan dan refresentatif.

Fungsi utama diadakan studio ini adalah untuk menyampaikan secara langsung (live) berbagai ilmu, informasi dan berita teraktual yang terjadi ditengah-tengah kehidupan sehari-hari, baik yang ada di lingkungan pesantren Nahdlatul Wathan (NW) Jakarta, maupun yang ada di berbagai tempat diwilayah Jabodetabek dan ditempat-tempat lainnya yang ada di wilayah Republik Indonesia.

Studio ini juga berfungsi untuk melakukan dialog interaktif dengan para nara sumber yang berkompeten dibidangnya seperti dari intansi pemerintah, cendikiawan, ulama, artis dan lain sebagainya. Jadi studio ini sangat beragam fungsi dan manfaatnya untuk menyebar luaskan ilmu dan kebaikan yang sangat dibutuhkan bagi kehidupan umat dimana saja berada.

Untuk memaksimalkan fungsi dari studio Sinar Lima ini, pihak pengurus dan manajemen telah menyusun jadwal penggunaan studio secara rapi, berdasarkan kebutuhan yang diprioritaskan, sesuai dengan situasi dan kondisi yang relevan.

BACA JUGA  Sambangi Warga, Satgas Yonif 125/Simbisa Bagikan Pakaian Layak Pakai

Semoga dengan keberadaan studio ini, Media Sinar5News.com akan semakin menunjukkan eksistensinya untuk terus berkiprah mencerdaskan kehidupan umat, bangsa dan negara Indonesia tercinta. Aamiin (Amr)

Jakarta, 29 Rabiul Awwal 1441 H./26 November 2019 M.