Dzikir dan do’a Hari Yang ke 7 Meninggalnya Ust. Badri HS

Dzikir dan do’a Hari Yang ke 7 Meninggalnya Ust. Badri HS

Tadi malam, malam Jum’at 29 Juli 2021 telah berlangsung acara do’a bersama 7 hari meninggalnya almarhum ustadz Badri, HS.

Acara tersebut dilaksanakan di Masjid HAMZANWADI Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta. Berlangsung dari ba’da isya’ sampai selesai.

Adapun rangkaian acara sebelum do’a bersama dimulai adalah pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan dari ba’da Maghrib sampai Isya’. Setelah pembacaan Hizib baru dilanjutkan kepada acara do’a bersama yang dimulai dari ba’da shalat isya’.

Adapun rangkain acara yang dilalui adalah pembacaan Yasin yang dipimpin oleh Ustadz Husni Zaini, S.Pd, tahlil dipimpin oleh Ustadz Madani, sedangkan pembacaan do’a dipimpin oleh kepala pondok Dr. H.Miftahuddin, LC, MA.

Alhamdulilah, acara berjalan dengan baik lancar, dihadiri oleh para asatidz, para guru dari lembaga formal, para santri, para alumni dan para jamaah Nahdlatul Wathan Jakarta. Tidak ketinggalan para pengurus NWDI dari PW DKI Jakarta beserta beberapa jajarannya, serta PW Pemuda NWDI DKI Jakarta dan rekan-rekannya.

Acara terakhir ditutup dengan sambutan oleh ketua Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta Kyai H. Muhammad Suhaidi. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh jamaah yang hadir dalam acara tersebut dan mohon maaf atas segala kekurangan.

Harapannya mudah-mudahan segala do’a yang dipanjatkan disampaikan kepada almarhum dan menjadi sebab diampuni dosanya oleh Allah SWT.

BACA JUGA  Babinsa Kelurahan Danukusuman Dalangi Penyemprotan Disinfektan Pasar Harjodaksino.

Baca Selanjutnya

BACA JUGA  Doa hari ini Sabtu 24 Oktober 2020

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA