Dua Periode Pimpin Desa. Mursidin Berkhidmat Melalui Perindo Maju Pada Pileg 2024 Dapil III Lombok Timur.

Dua Periode Pimpin Desa. Mursidin Berkhidmat Melalui Perindo Maju Pada Pileg 2024 Dapil III Lombok Timur.

Sinar5news.com – Lombok Timur – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) besutan raja media Indonesia Hari Tanoesoedibyo dengan Ketua Harian DPP TGB Dr.KH.M.Zainul Majdi, menjadi Partai yang banyak diminati oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh muda sebagai kendaraan pada kontestasi politik pileg 2024 mendatang.

Dari pantauan media ini Bakal Calon Legislatif yang mendaftar lewat Partai Perindo adalah sosok-sosok mumpuni dan sudah memiliki basis yang jelas, seperti para Tuan Guru, Mantan Pejabat, Politisi dan Mantan Kepala Desa.

Demikian halnya dengan Mursidin Mantan Kepala Desa Montong Baan induk yang selama dua periode mengendalikan roda pemerintahan di Desa setempat, memastikan diri mendaftar sebagai Bacaleg dari Partai Perindo pada Dapil 3 Lombok Timur yang terdiri dari Kecamatan Sikur, Terara dan Kecamatan Montong Gading. 

Pengalaman sosok muda ini, memimpin Desa Montong Baan Kecamatan Sikur menjadi bekal untuk memenangkan perhelatan Pileg yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Semasa mengabdi menjadi Kepala Desa, Mursidin dikenal masyarakat sebagai pemimpin yang ramah dan gemar bersosial. Karenanya, ia didukung masyarakat untuk maju menjadi Calon Anggota DPRD Lombok Timur dari Dapil III.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim saya memastikan diri untuk maju menjadi calon legislatif DPRD II Lombok Timur, pada Pileg 2024 Dapil III Lombok Timur melalui Partai Perindo,” katanya. Kamis (18/05/2023)

Mursidin yang dikenal oleh masyarakatnya sebagai pemimpin yang rendah hati dan sangat peduli dengan kondisi sosial masyarakat desa Montong Baan, menargetkan raihan suara yang maksimal. Targetnya bukan tanpa dasar, melainkan sudah melakukan pemetaan basis di masyarakat, yang telah terbangun sejak awal.

“Saya pernah menjadi kepala desa selama dua periode. Tekad majunya saya di Pileg 2024 ini juga atas dasar dukungan dari masyarakat. Bukan hanya di Desa Montong Baan, tapi hampir merata di seluruh wilayah Dapil III Lombok Timur,” ujarnya.

Dirinya juga menyatakan, saat ini telah terbentuk simpul-simpul dukungan. Hal itu tak lain dikatakan dia, karena pihaknya sudah membangun komunikasi dan konsolidasi lintas kalangan dan segmen di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah saat ini kami sudah bangun komunikasi dengan beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda. Dan sinyal yang diberikan kepada kami sangat positif terhadap langkah kami,” pungkasnya.(red)

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA