DO’A MAULANASYAIKH UNTUK SAUDARA SEIMAN DI INDIA

banner post atas

Menyaksikan perlakuan orang non muslim kepada saudara-saudari kita yang seiman di negeri India yang ramai di beritakan oleh media elektronik, media cetak maupun lewat media sosial, sangat-sangat miris dan memprihatinkan.

Kita dipertontonkan sebuah kezaliman nyata terhadap saudara kita seagama di depan mata. Tanpa prikemanusiaan, hati seperti apakah yang mereka miliki sehingga sesama manusia diperlakukan kejam dan biadab yang mana kepada binatang sekalipun tak boleh kita aniaya.

Dalam Hizib Nahdlatul Wathan Al-Magfurulah Maulanasyaikh mengajarkan kita do’a-doa pilihan agar kita terhindar dari segala yang mungkar. Termasuklah kejahatan atau kezaliman yang menimpa saudara kita di India saat ini, dipukul, dikejar, disiksa, tragisnya sampai meregang nyawa, tempat ibadah pun di rusak, kaum wanita dan anak kecil bahkan ada yang dikubur hidup-hidup, astagfirullahal aziim, sungguh biadab.

Iklan

Duhai yang Maha Rahman dan yang Maha Rahim, Hanya kepada-Mulah kami menyembah dan hanya kepada-Mulah kami mohon pertolongan, saat ini hamba memohon berkat keMahaperkasaan-Mu, berkat kemuliaan Rasulullah Saw, berkat kemuliaan Al-Qur’an-Mu, berkat kehebatan 99 nama-Mu yang indah, hamba memohon agar kiranya memelihara saudara-saudari kami di negeri india dari kejahatan orang-orang yang zalim.

Hamba juga memohon kepada-Mu dengan do’a yang telah diajarkan oleh guru besar kami Pahlawan Nasional seperti yang ditulisnya dalan kumpulan doa HIZIB NAHDLATUL WATHAN yang berbunyi:

يَا قَوِيُّ يَا مَتِيْنُ اِكْفِنَا شَرَّ الظَّالِمِينَ

“Ya Tuhan Yang Maha Kuat, ya Tuhan Yang Maha Kokoh, peliharalah kami dari kejahatan orang-orang yang zalim.”

(Selasa 9 Rajab 1441 H/ 3 Maret 2020)

BACA JUGA  SMA NW JKT; Ujian Sekolah Hari Ini Berjalan Dengan Baik