Direktur Sinar LIMA Mendemonstrasikan Buku Sinar LIMA Online

Direktur Sinar LIMA Mendemonstrasikan Buku Sinar LIMA Online

Senyum indah dari direktur Sinar LIMA H. Muslihan Habib, M.Ag saat mendemokan buku Sinar LIMA terlihat begitu ceria. Bagaimana tidak, pada hari ulang tahun Sinar LIMA yang sebentar lagi akan tiba, Bapak Direktur berhasil mewujudkan dalam bentuk buku dari butir-butir tulisan yang ada didalam Sinar LIMA. Ini merupakan sebuah kebanggaan.

Hari ulang tahun adalah hari yang sangat membahagiakan, sehingga kebiasaan dalam merayakannya diberikan sebuah surprise dalam bentuk makanan atau benda berharga lainnya. Maka Sinar LIMA yang merupakan lembaga dakwah yang masih eksis dan terus mengalami kemajuan menuju lebih baik dan lebih berkembang sudah selayaknya untuk di syukuri dengan merealisasikan tulisan-tulisan yang ada didalam-nya dalam bentuk nyata sebuah buku yang akan menjadi saksi bisu bukti terhadap ke eksistensian media online Sinar LIMA selama ini.

Didepan para pengurus PW NWDI DKI Jakarta, pengurus daerah dan Pemuda NWDI yang ikut menghadiri do’a bersama tasyakuran Media Online Sinar LIMA, Bapak direktur H. Muslihan Habib, M.Ag dengan rasa bahagia mendemonstrasikan buku Sinar LIMA Online.

Buku tersebut dicetak dalam rangka tasyakuran memeriahkan ulang tahun Media Sinar Lima yang ke 27, diambil secara acak dari berbagai tema yang sudah tayang di Media Sinar LIMA Online.

Adapun diantara tema buku yang dicetak adalah :
1. Tentang perekonomian
2. Khutbah Jum’at
3. Buletin Jum’at HAMZANWADI
4. Berita terkait TGB, dan
5. Berita terpopuler.

Buku ini merupakan cetakan perdana dari tulisan yang ada di Media Online Sinar LIMA. Insyaallah akan mengawali cetakan-cetakan berikutnya dari tulisan yang termuat di Media Online Sinar LIMA.

Moga Sinar LIMA semakin eksis dan Istikomah dalam menyampaikan mutiara kebaikan untuk perbaikan dan kemajuan ummat. Semoga tim Sinar LIMA selalu sehat dan diberikan kemudahan dalam memajukan dan mengembangkan Sinar LIMA menuju keadaan yang lebih bersinar. Begitu juga untuk para follower semoga tetap sehat dan Istiqomah dalam memberikan dukungannya untuk Sinar LIMA.

Salam sukses untuk Sinar LIMA supaya terus maju dan tetap bersinar.

BACA JUGA  Selamat Hultah Sinar5news, Media Perekat Ummat Bangsa

Baca Selanjutnya

BACA JUGA  Buletin Jum'at HAMZANWADI EDISI 51

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA