Dibalik Layar Reuni Alumni Nahdlatul Wathan Jakarta

banner post atas

Jakarta- Acara hiziban dan reuni alumni akbar berhasil dan sukses terselenggara dengan hadirnya ratusan alumni, guru-guru,serta tamu undangan yang berbondong bondong datang meramaikan acara tersebut. Adanya persiapan dan kerja keras seluruh panitia menjadi salah satu alasan tersenggaranya acara ini(03/02/2020).

Panitia pelaksana kegiatan hiziban dan reuni alumni seluruh angkatan bekerja ekstra untuk mensukseskan acara hizib dan reuni alumni akbar Nahdlatul Wathan Jakarta, bermodalkan semangat juang dan niat baiknya para panitia ini mensukseskan acara dengan kerjasama seluruh anggota.

Iklan

“Persiapan untuk acara ini cukup lama dan banyak tantangan yang kami hadapi, dalam waktu 3 bulan kami berusaha mencari data data alumni mulai dari angkatan pertama hingga yang baru lulus kemarin tentunya tidak mudah mengingat banyaknya alumni yang di cetak oleh Nahdlatul Wathan Jakarta, pastinya ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami.” ucap Meigovic selaku ketua Pelaksana

Dengan persiapan yang sedemikian rupa, pada hari pelaksanaan panitia kembali mendapat tantangan dengan turun nya hujan membasahi kota jakarta dan sekitarnya, hal ini menyebabkan panitia yang bekerja keras semalaman untuk mempersiapkan acara harus kerja ekstra kembali untuk menjalankan opsi kedua yaitu memindahkan lokasi ke masjid, dengan kesigapan nya panitia bergerak meski harus basah karena hujan untuk mensukseskan acara.

Adanya acara ini disambut baik oleh semua kalangan baik dari guru, alumni, dan seluruh pencinta Nahdlatul Wathan hingga semua menyempatkan hadir meski kondisi hujan, hal ini diapresiasi oleh ust Suruji, S.pd selaku ketua umum Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan(IANW) Jakarta dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia hingga terselenggaranya acara ini.”cara panitia untuk mensyiarkan acara ini bagus dengan banyaknya ajakan-ajakan dan pamhplet menarik hingga banyak yang ikut terpanggil buat hadir ke acara ini.” tutur beliau ditengah sambutannya.

BACA JUGA  Polisi Amankan 3 Orang Terkait Loloskan Karantina WNI Dari India

“Bismillahiwabihamdihi,
Assalamualaikum wr.wb

Saya selaku ketua pelaksana kegiatan Reuni Alumni 2020, atas nama pribadi dan mewakili semua pihak mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh rekan panitia yang membantu dan mendoakan suksesnya acara ini. Saya juga memohon maaf yang sebesar besarnya untuk segala kekurangan dan kesalahan dalam menjalankan acara, bahkan dengan terselenggaranya acara ini saya dapat kabar banyak panitia yang kondisinya drop karena hatus kerja ekstra dan hujan hujanan demi keberhasilan acara. Harapan saya semoga acara ini bisa menjadi wasilah untuk kemajuan NW kedepan melalui kekompakan dan pergerakan alumninya, bahkan dengan terselenggaranya acara ini saya dapat kabar banyak panitia yang kondisinya drop demi keberhasilan acara ” ucap Meigovic selaku Ketua pelaksan Hiziban dan reuni alumni.- Fika