Dandim 1615/Lotim : Prajurit Harus Jadi Contoh Penerapan Protokol Covid-19

banner post atas

Sinar5news.com – Lombok Timur – Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., menggelar kunjungan kerja ke Koramil jajarannya dalam beberapa hari kedepan. Sesuai jadwal, Dandim 1615/Lotim melaksanakan kunker di Koramil 1615-01/Selong dan Koramil 1615-08/Labuhan Haji. Selasa(16/06/2020)

Pada kesempatan tersebut, Dandim Lotim memberikan pengarahan kepada anggota Koramil khususnya terkait dengan kondisi satuan dan Pandemi Covid-19.
“Kondisi kita sekarang sedang menghadapi Pandemi Covid-19, setiap Prajurit harus menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19 di desa binaan maupun tempat tinggal,” ujar Dandim mengawali pengarahannya.

Terkait dengan Pandemi Covid-19, Pemerintah Daerah Lotim kedepan secara bertahap akan memberlakukan new normal life. Untuk itu, lanjut Agus Donny, Danramil bersama para Babinsa agar ikut mensosialisasikan tentang program tersebut khususnya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Iklan

“Alhamdulillah di Masjid penerapan protokol kesehatan sudah berjalan, tugas kita sekarang bersama instansi terkait untuk mendisiplinkan masyarakat di pasar baik terhadap pedagang maupun pengunjung sehingga tidak ada kluster baru,” ungkapnya.

Selain itu, pria kelahiran Magelang tersebut juga mengingatkan anggota agar menjaga kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat dan olahraga, menjaga kebersihan pangkalan.
“Tetap semangat, tulus dan ikhlas dalam bekerja, jangan lupa berdoa untuk kelancaran tugas,” tutupnya.(Bul)

BACA JUGA  DPRD Lotim Setuju Tanah Daerah 1.472 m Di serahkan Ke PT.Bank NTB