Berniat Hancurkan Sekolah !!! Murid-Murid ini Bertaubat.

banner post atas

Sinar5News.com- Jakarta- Sekelompok murid Smp nakal yang terdiri dari siswa siswi ini berencana menghancurkan sekolah yang mana mereka merasa terkekang dengan adanya aturan yang dibuat sekolah dengan hasutan dari ketua geng kelompok ini berniat bakar sekolah(07/12/2019).

Pastinya para pembaca merasa geram tapi tenang karena teks ini hanya sebatas alur yang dibuat untuk drama pada acara pensi sekolah, bertempat di SMP TAMAN SISWA Jakarta salah seorang kader IPNW Cabang Jakarta melakukan bimbingan kepada siswa siswi dalam rangka mengembangan minat dan bakat.

Iklan

Menurut penjelasan dari bidang kaderisasi(07/12/2019) PW IPNW CABANG JAKARTA mempunyai banyak program unggulan namun untuk fokus utama kami ialah mengembangan minat dan bakat pelajar/kader, dengan cara penugasan kader-kader untuk terjun membimbing pelajar-pelajar di daerah yang dapat terjangkau oleh pengurus wilayah IPNW sehingga adanya pembekalan seperti ini tentu akan menjadi modal utama kader untuk menghadapi tantangan dan persaingan di dunia luar.

Ikatan Pelajar Nahdlatul Wathan(IPNW) merupakan badan otonom yang mewadahi pergerakan, kreatifitas, dan keaktifan pelajar yang mana didalam IPNW siswa-siswi mendapat pembekalan sekaligus bimbingan secara terprogram dan terorganisir dengan baik tentunya.

Harapan saya kedepan IPNW bisa menjadi pilihan terbaik bagi seluruh pelajar yang ingin mengembabgkan potensi diri, ini disampaikan ketua PW IPNW ketika ditanya harapan untuk IPNW kedepan.

Kejahatan yang terorganisir dengan baik mampu mengalahkan atau mendominasi kebaikan yang tidak terorganisir- Meigovic

BACA JUGA  Menteri PPPA RI Gusti Ayu Bintang Darmawati,SE,M.Si Resmikan Kantor UPTD PPA Mataram.