Babinsa Sasar Warung Makan Untuk Edukasi Warga

Babinsa Sasar Warung Makan Untuk Edukasi Warga

Sinar5news.com – Boyolali – Anggota Koramil 04/Teras Kodim 0724/Boyolali dipimpin Peltu Syamsuri melaksanakan patroli keamanan bersama Linmas di Desa Teras Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali, sekaligus komunikasi sosial dengan warga, serta memberikan sosialisasi pentingnya memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat ditengah wabah Covid 19.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi di Kecamatan Boyolali khususnya di wilayah desa binaan, Babinsa turun langsung dan menegur serta mengingatkan warga akan pentingnya penggunaan masker. Seperti yang dilaksanakan kali ini anggota Koramil Teras sambangi warung makan maupun angkringan yang ada di wilayah Desa Teras. Kita tahu bersama penyebaran virus ini sangat cepat dan membahayakan keselamatan tidak peduli dimanapun dan kapanpun berada.

Babinsa Koramil Teras saat ini terus memberikan sosialisasi serta menegur warga yang tidak memakai masker dan memintanya untuk memakai dan tidak mengulanginya.

“Ayo pakai maskernya apalagi ada warga lainnya,mohon saling peduli!” tegur Babinsa

Terlihat warga juga mengiyakan ajakan anggota Koramil 04/Teras tersebut dengan langsung memakai masker yang benar.

Mendisiplinkan diri dalam mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan covid 19 sangat penting terutama bagi diri sendiri dan orang-orang disekitar kita, tak lupa anggota juga membagikan masker kepada warga.

(Agus Kemplu)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA