Babinsa Mendukung Penuh Bila Tujuan Ormas Baik dan Jelas

banner post atas

Sinar5news.com – Boyolali. Babinsa Bawu Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali Serma Mujianto bersama Bhabinkamtipmas Polsek Kemusu Aiptu Bambang, Aipda Agus, Bribka Fauzan menghadiri undangan Konferensi Anak Cabang PAC GP Ansor Kecamatan Kemusu di rumah Marno. Senin (11/01).

Menurut Serma Mujianto mengatakan Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtipmas adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi diwilayah binaan.
“Acara ini sudah ada perwakilan dari masing – masing desa dalam musyawarah untuk mufakat, dan siapapun yang terpilih wajib kita dukung bersama. Ansor mempunyai sifat penolong kepada siapapun. Kami akan siap mendukung bila Ansor memerlukan bantuan untuk melatih atau membimbing para anggota Ansor dalam baris berbaris maupun yang lain”. Tutur Babinsa.

Iklan

Komunikasi sosial yang terus dilakukan dengan berbagai lapisan masyarakat ini, selain bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah, tujuan lainya adalah untuk menunjang tugas pokok Babinsa guna menciptakan kondusifitas wilayah, dengan saling memberikan informasi bila ada perkembangan diwilayah.

(Agus Kemplu)

BACA JUGA  Satresnarkoba Polresta Mataram,Ringkus IRT Bandar Sabu,Setelah Buron 1,5 Bulan.