Astagfirullahalazim..!!! Ayah Perkosa Anak Tirinya. Hingga Hamil Tiga Bulan.

banner post atas

Reporter Makbul 

Sinar5News, Selong – Kasus asusila terjadi diwilayah hukum Polres Lombok Timur Nusa Tenggara Barat(NTB) dimana seorang ayah tiri yang berinisial JM(47) warga Ijobalit Daye,Kelurahan Ijobalit,Kecamatan Labuan Haji Lombok Timur, tega menggauli anak tirinya yang masih duduk dibangku sekolah berinisial NT(16) warga Dusun Ijobalit Daye samapi hamil tiga bulan.
Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Reskrim AKP.I Made Yogi Purusa Utama,SE,SIK membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan tentang dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah tiri kepada anaknya yang masih berstatus sebagai pelajar sekolah lanjutan tingkat atas(SLTA).

Yogi juga menjelaskan bedasarkan keterangan yang ddiberikan oleh korban,bahwa tindakan asusila itu berawal pada bulan Mei 2019 lalu. Dimana pelaku menggerayangi anak tirinya saat lagi tertidur,dan korban terbangun saat celana dalamnya dilepas oleh ayah tirinya yang bejat.

Iklan

Selanjutnya pelaku memaksa NT untuk melakukan persetubuhan atau perzinahan dan korban pada saat tidak berdaya untuk melawan orang tuanya yang sudah dirasuki nafsu syaitan,yang pada akhirnya pelaku berhasil memperkosa anak tirinya.
Perlakuan bejat JM itu tidak hanya sampai disana,selang beberapa hari kembali pelaku melakukan pemerkosaan terhadap NT dirumahnya. Dan menurut pengakuan korban dalam kurun waktu tersebut pelaku melakukan kekerasan sexsual terhadapnya tidak kurang dari 10 kali.

“Saat itu korban mengaku sudah hamil tiga bulan atas perlakuan pelaku. Sehingga korban melaporkan pelaku yang juga merupakan ayah tirinya kepada kepolisian”. Terang Yogi Purusa Utama.

Atas perbuatannya pelaku diancam dengan pasal 81dan atau pasal 82 UU RI Nomor. 35 tahun 2014 perubahan atas UU RI Nomer. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.”Dan pelaku kini kami amankan untuk proses hukum dan penyelidikan lebih lanjut”. Pungkas Yogi. (Bul)

BACA JUGA  Kapolsub Sektor Kota Sumbawa Terus Melakukan Sosialisasi Kampung Sehat Melalui Jumat Keliling

Kesempatan Karier:

Dibutuhkan beberapa reporter dan wartawan/ti untuk kabupaten Lombok tengah dan Kabupaten Lombok Utara. Silahkan kirim biodata anda di email : sinar5news.com@gmail.com/info@sinar5news.com