Ajat Permana Wajah Baru Bakal Calon Kepala Desa Bojong Gebang

banner post atas

Sinar5news.com – Ajat Permana sebagai bakal calon kuwu desa Bojong Gebang terus bergerak dengan motto perjuangannya bersama pemuda membangun desa, Dalam program yang akan tayang pada kanal youtube SinarLima TV secara langsung Ajat menyampaikan tujuannya mencalonkan diri sebagai kepala desa merupakan sebuah bentuk pengabdian pada tempat kelahiran(15/6).

Sosok muda bersahaja seakan tergambar dari pribadi Ajat Permana pemuda desa yang mencalonkan diri sebagai Kuwu atau kepala desa Bojong Gebang, berawal dari niat baik untuk membangun kembali tanah kelahiran yang dulu terkenal mashur dan berprestasi kini Ajat atau lebih dikenal dengan sebutan Ape memberanikan diri untuk turun merangkul masyarakat untuk bersama menyongsong masa depan desa Bojong Gebang.

“Semua berawal dari niat saya untuk mengabdi kepada tempat saya dilahirkan dan tentunya untuk bisa lebih bermanfaat bagi sesama. Saya ingat sebuah hadist yang mengatakan bahwa sebaik-baik kita adalah orang yang bermanfaat untuk orang lain.”,. Ucap Bakal Calon Kuwu Bojong Gebang tersebut.

Iklan

Kepada team Sinar5news.com Kang Ape menyampaikan bahwa ia sudah merancang beberapa program unggulan guna membangun sumber daya manusia serta membangun perekonomian desa sehingga desa tersebut bisa berkembang secara maksimal.

“Saya sudah menyiapkan beberapa program yang nantinya akan diterapkan dalam mengembangkan sumber daya manusia serta perekonomian sehingga kedepannya desa Bojong Gebang dapat go nasional.”,. ujarnya.

lebih lanjut ia berharap agar kedepannya masyarakat desa Bojong Gebang dapat terua memberikan dukungan serta terus bersinergi dalam membangun desa sebagaimana yang di cita-citakan.

BACA JUGA  SMA Nahdlatul Wathan Kembali Raih Prestasi