AHY : Sebanyak 18.000 Bantuan Paket Sembako Dibagikan ke Daerah Terdampak Corona di Jabar dan Banten.

0
144
banner post atas

Sinar5news.com – Partai Demokrat, mendistribusikan paket sembako sebanyak 18.000 kepada masyarakat di daerah Jawa Barat dan Banten yang terdampak akibat wabah virus corona ini.

Dalam hal ini, Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan penyerahan paket tersebut untuk dibagikan ke masyarakat secara simbolis.

Iklan

Dalam 18.000 paket yang didistribusikan terbagi dalam beberapa daerah yang dituju oleh partai demokrat diantaranya :

Sepuluh ribu paket sembako berupa 2.5 kg beras, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng, akan didistribusikan ke Kota Depok, Kota Bogor, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Sementara 8.000 sembako berupa 5 kg beras, 8 bungkus mie instan, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula, 1 kotak teh, 1 buah susu kaleng, dan 1 liter minyak goreng, akan didistribusikan ke Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

Bukan hanya itu, AHY yang ditemani bersama Istrinya Annisa Pohan pun menyapa secara virtual warga Desa Wadas, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dalam acara tersebut, pada Selasa (19/5/2020).

“Halo Ibu, Bapak, apa kabar, sehat? Semoga bantuan sembakonya bisa bermanfaat untuk keluarga ya,” ucap AHY, seperti dalam keterangan resmi Partai Demokrat.

Bantuan-bantuan tersebut rencananya akan terus dilakukan kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti halnya kelompok disabilitas, lansia, anak-anak dan masyarakat kurang mampu.

“Kita tahu masyarakat yang terdampak Covid-19 ini ekonominya semakin sulit,” ujar AHY.

“Tentunya di bulan Ramadhan ini sangat baik jika kita mengulurkan tangan kita dan kembali mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat yang ada di Provinsi Jawa Barat dan Banten,” ujarnya.

AHY menyampaikan bahwa Partai Demokrat akan terus menggelorakan semangat peduli dan berbagi yang selama beberapa bulan ini telah dilaksanakan oleh para kader. “Kami senang dan bangga para kader ikut turun dan melakukan nyata untuk memberikan itikad baik,” Ungkap AHY.