Buka Tahun Baru, keluarga Mahasiswa Hukum Lotim FH Unram Adakan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

banner post atas

Sinar5news.com – Lombok Timur – Dalam program tahunan organisasi KMH LOTIM FH UNRAM lewat program Santunan Terhadap Anak Yatim dan Dhuafa, akhir tahun menjadi kebahagiaan bagi anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan ini Bekerjasama dengan Lembaga Peduli Yatim dan Dhuafa (LPYD) Mualan Bhakti Desa Aikmel, program ini berjalan lancar di Musolla An-Nur, Dusun Cepak Lauk, Desa Aikmel, (02/01/20).

Menurut Ketua Umum KMH LOTIM FH UNRAM Reza Pahlevi, “Kami berhasil menyuguhkan bantuan kepada 20 orang anak yatim dan 10 orang untuk dhuafa. Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi anak-anak seperti mereka dapat bantuan dari buah tangan kami.” Jelas

Iklan

Selain itu juga, Acara tersebut dihadiri oleh pendiri dan pengurus LPYD Mualan Bhakti Desa Aikmel, Bapak Kepolisian Sektor Desa Aikmel, Pengurus Musholla An-Nur, serta pengurus dari KMH LOTIM FH UNRAM.

Sementara itu, Anak yatim dan dhuafa menikmati akhir tahun lewat rangkaian acara santunan tersebut, acara juga dibuka dengan pembacaan kalam ilahi dan siraman qoulbu, dan kemudian yang paling utama, santunan kepada mereka dan diakhiri dengan doa.

Lebih jelasnya, Reza Pahlevi berharap “Dengan ini, akhir tahun diakhiri dengan penuh kasih sayang. Secara pribadi dari organisasi ini, acara tahunan seperti ini bisa membangun motivasi untuk peduli terhadap sesama, Ini sangat luar biasa. Di saat pemuda-pemuda lain menyalakan kembang api untuk menyambut tahun baru, pemuda-pemuda dari organisasi ini menyuguhkan peduli kasih terhadap anak yatim dan dhuafa”, Ujar Ketua Umum KMH LOTIM FH UNRAM.

Program tahunan ini dirangkai oleh Departemen Sosial & Advokasi KMH LOTIM FH UNRAM, salah satu departemen organisasi tersebut.

Aktivitas mereka ini menyemangati kami dari LPYD Mualan Bhakti untuk menyiapkan santunan ke tujuh pekadusan di Desa Aikmel dan inshaa Allah kami akan memberikan hadiah dan beasiswa kepada anak yatim yang berprestasi.” Puji dan harap Pendiri LPYD Mualan Bhakti, Bapak Rohadi, A.Ma.Pd.S.D. (garek)

BACA JUGA  Selain pembangunan sirkuit, di Mandalika akan dibangun Lapangan Golf.