120 Petenis Meja Jaksel Ikuti Festival Olahraga Sepanjang Tahun

Para peserta sedang bertanding untuk menjadi juara tenis meja
banner post atas

Rabu, 4 September 2019 — 1:00 WIB

JAKARTA –  Sebanyak Sebanyak 120 peserta terdiri dari 10 tim se-Kecamatan Jakarta Selatan, siap bersaing di dalam Festival Olahraga Sepanjang Tahun (FORST) 2019 Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja Tingkat Kota Jakarta Selatan.  Nantinya para peserta yang keluar menjadi juara ini selain akan mendapat piala, sertifikat juga uang pembinaan.

Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Selatan Eko Pudjiharyanto mengungkapkan, Masing-masing kecamatan mengirimkan 12 peserta dari tiga kategori usia yakni U-7/13, U-14/16 dan U-17/19. Kegiatan ini digekal di Gedung Bola Voli Gelanggang Olahraga Soemantri Brojonegoro, Selasa (3/9).

Iklan

“Para juara nantinya selain akan mendapat piala, sertifikat juga uang pembinaan. Besar harapan kami pada kegiatan FORST Cabang Olahraga Tenis Meja tahun ini peserta dapat mengikuti pertandingan dengan sehat dan semangat sampai selesai,”  tutur Eko Pudjiharyanto.

Sementara itu, salah seorang pembina peserta dari Tim Kecamatan Setiabudi Maoludin mengungkapkan, persiapan telah dilakukan dalam kurun waktu dua bulan sejak perlombaan FORST tingkat kelurahan dimulai. Makanya dirinya sangat optimis tim dari Kecamatan Setiabudi akan keluar jadi juara.

BACA JUGA  MotoGP Virtual GP Spanyol dimenangkan oleh Vinales.