YPH PPDNWDI Pancor,Dukung Pemerintah, Sukseskan Vaksinasi Covid-19

YPH PPDNWDI Pancor,Dukung Pemerintah, Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Untuk mendukung program vaksinasi Covid-19, Yayasan Pendidikan Hanzanwadi Pancor Lombok Timur melakukan vaksin untuk kalangan orang tua sekaligus memberikan vaksin bagi jamaah calon Haji yang terdaftar di KBIH Pancor.

Ketua Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Ust. HM. Djamaluddin,BE,M.Kom, mengatakan, saat ini pandemi Covid-19 masih saja terjadi virus menjangkit berbagai kalangan masyarakat. Oleh karena itu, hari ini Yayasan Pendidikan Hamzanwadi menggelar vaksinasi Covid-19.

“Ikhtiar kita selaku masyarakat untuk menjaga kesehatan sangat penting. Oleh karena itu mari kita dukung program pemerintah dan kesehatan kita juga tetap terjaga,” ungkap H Djamaluddin, Senin (29/03/2021).

Menurutnya, informasi tentang bahaya vaksin Covid-19 yang beredar selama ini tidak benar. Pemerintah telah menjamin keamanan masyarakat. Terbukti para pimpinan dan pejabat, serta masyarakat sudah banyak divaksin.

“Kita di yayasan bersama tuan guru yang ada pesantren juga sudah divaksin. Dan hari ini orang tua kita yang usianya 50 tahun dan akan melaksanakan ibadah haji tahun ini juga divaksin,” ungkap adik kandung TGB HM. Zainul Majdi itu.

Kandidat doktor Institut Teknologi Bandung itu menegaskan, semua pengurus, pegawai, dan karyawan di bawah naungan yayasan akan divaksin agar kesehatan tetap terjaga. Dan ini bagian dari cara yayasan mendukung program pemerintah.

“Kita sudah program vaksinasi, namun masih menunggu jadwal dari pemerintah. Harapan kita dengan dilakukan vaksin ini semoga Covid-19 ini segera berakhir,” harapnya.

Dipaparkan, pelaksanaan vaksin yang diselenggarakan di yayasan hari dilakukan tim kesehatan Satgas Covid-19 dari Kabupaten Lombok Timur.(Bul)

BACA JUGA  H.M.Djamaluddin,BE,M.Kom Dukung Pemerintah dan Instrukiskan Semua Pegawai YPH PPD NWDI Pancor Divaksin.

Baca Selanjutnya

BACA JUGA  Langkah Cepat BPBD Lotim, Tangani Kebakaran Bukit Anak Dara Sembalun.

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA