YOU’RE DIFFERENT

banner post atas

Dalam sejarah yunani terdapat sebuah mitos bahwa ada mahkluk hasil dari pernikahan antara manusia dan malaikat,orang-orang menyebutnya NEPHILIM.

Konon Nephilim adalah salah satu warga syurga yang diusir karna memiliki perselisihan dengan malaikat dan merupakan aib bagi alam semesta.
Nephilim masih menjadi misteri hingga saat ini.

Namanya adalah Na Areum seorang anak yang terlahir dari hubungan terlarang,ia hidup sebatang kara di panti asuhan,Ayahnya melarikan diri setelah melakukan hal keji pada ibunya,sang ibu stress dan merasa malu akan dirinya lalu menjatuhkan diri dari lantai 2 rusun tempat ia dan areum tinggal,saat itu umur areum masih balita.
Ia yang masih belum mengerti rasanya ditinggalkan hanya diam dan berkali-kali bertanya pada tetangganya kemana ibunya sekarang,para tetangganya hanya diam termenung mereka hanya bisa mengantarnya ke panti asuhan,karna tidak satupun ada yang tahu soal keluarga ibunya.

Iklan

Itulah cerita 15 tahun yang lalu,cerita yang ia dengar dari para tetangga panti asuhan,entah benar atau tidak dia bahkan tak dapat mengingat sedikitpun kisah masa lalunya.

BERSAMBUNG…. by ARA ARASY

BACA JUGA  NASIHAT IMAM SYAFI'I KEPADA MURIDNYA, YUNUS BIN ABDIL A'LA