Warga Geger Dengan Penemuan Mayat Di Perairan Ujung Langit

banner post atas

sinar5news.com – Lombok Barat – Masyarakat Dusun Pangsing,Desa Buwun Mas,Kecamatan Sekotong,Lombok Barat,Nusa Tenggara Barat(NTB) digegerkan dengan penemuan mayat dipantai setempat,yang diduga mayat yang tersebut terseret ombak saat mincing di Mekumbi Pantai Meang. Selasa(16/06/2020).

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan korban hilang bernama Agus salim tersebut ditemukan oleh gabungan tim Basarnas dibantu warga Masyarakat. Sebelumnya korban diketahui menghilang saat memancing, dan telah dilakukan upaya pencarian selama empat hari.

Iklan

“Korban ditemukan di perairan Ujung Langit Dusun Pangsing Desa Buwun Mas Kecamatan, Sekotong, sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ungkap Kadek Sumerta.
Setelah menemukan mayat tersebut dari Pihak Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban ke Posko Gabungan Tim SAR di Dusun Pangsing Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong.
“Evakuasi langsung dilakukan, kemudian dilakukan pemeriksaan lanjutan, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsy,” katanya.

Kemudian mayat tersebut di kirim ke Rumah Duka di Dusun bertong Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat, dengan Menggunakan Kendaraan Ambulans Desa Buwun Mas.
Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga, untuk melakukan prosesi pemakaman, dipekaman umum Dusun Bertong Desa Cendimanik,Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.(Bul)

BACA JUGA  PT.Pegadaian (Persero) Area Ampenan, Sosialisasi Tabungan Emas,Cara Investasi Yang Aman di UNW Mataram.