Unik, Jersey Real Madrid Musim Depan Dihiasi Warna Pink

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Dalam dunia sepak bola biasanya dari masing-masing klub mengeluarkan jersey baru setiap pergantian musim. Bukan hanya itu biasanya juga ada beberapa penambahan warna sebagai kebanggan klub ataupun sejenis gambar lainnya.

Kini beredar rumor mengenai rancangan jersey terbaru Klub Real Madrid yang menampilkan warna putih yang dominan. Namun dalam jersey tersebut ada hal unik yang menghiasinya yakni warna pink.

Dilansir Footy Headlines, Rumor yang beredar mengenai jersey baru klub raksasa spanyol tersebut tetap menyertakan logo Adidas dan Emirates sebagai sponsor di bagian depan jersey.

Iklan

Model jerseynya v-neck dan ada aksen menarik di sisi lengan. Di situ ada warna pink, menyerupai corak harimau. Selain itu, ada garis pink di sisi kanan dan kiri badan.

Dari Pihak Klub Real Madrid sendiri, belum mengumumkan jersey terbaru mereka untuk musim 2020/2021 nanti.

Namun, rumor mengenai jersey tersebut sudah beredar di sosial media. Terutama para fans Real Madrid yang melihat hal tersebut merasa kecewa.

Namun, mengingat jersey Real Madrid ditahun 2014/2015 lalu, Mereka mengenakan warna pink pada jersey tandangnya. Tentu hal itu tidak jadi masalah besar

BACA JUGA  Jurgen Klopp : Latihan Liverpool Seperti Hari Pertama Masuk Sekolah.