UAS Mendapatkan Hadiah Buku Tarekat Hizib NW

UAS Mendapatkan Hadiah Buku Tarekat Hizib NW

Sinar5news.com – Safari dakwah da’i kondang Dr. H. Abd Somad, Lc, M.A atau yang akrab disapa UAS di berbagai wilayah di tanah air, tak pernah berhenti dari suatu tempat ke tempat yang lain dan termasuk di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang dijadwalkan keliling di akhir tahun 2019 ini.

Hari ini, setelah usai shalat subuh berjamaah, UAS memberikan taushiah di Masjid Al Muqrin, Jl. Talas Lima, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Hal yang menarik kali ini bagi redaksi SinarLima dalam kegiatan Taushiah Subuh kali ini adalah pemberian hadiah buku kepada UAS setelah usai tausiah tersebut.

Adapun hadiah buku yang disorot media SinarLima disini adalah hadiah buku Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan yang disusun oleh Almaghfuurulah Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abd Madjid, pendiri NW dan pendiri Terekat Hizib NW.

Hadiah buku terekat Hizib NW tersebut diberikan langsung oleh Dr. TGH. Marzuki, QH, Al Hafidz, seorang alumni Mahad Darul Quran wal Hadits NW yang notabenenya juga sebagai pimpinan dan pengasuh tahfidz di masjid Al Muqrin.

“Saya sengaja memberikan kitab Tarekat Hizib NW kepada Ustadz Abd Somad, supaya beliau bisa lebih mengenal NW dan tarekatnya. Dan beberapa waktu yang lalu saya sudah hadiahkan juga kitab Hizib NW kepada UAS”, ungkap abituren NW yang saat ini mengasuh 180 orang santri tahfidz di sepuluh lokasi yang berbeda di wilayah Tangerang dan Bogor yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Disamping memberikan hadiah buku tarekat Hizib NW, TGH. Marzuki juga memberikan UAS hadiah buku Visi Kebangsaan Religius Maulana Syaikh dan buku Kewalian dan Karomah Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abd Madjid yang ditulis oleh H. Muslihan Habib.

“Alhamdulillah, Terima kasih, terima kasih, terima kasih”, kata TGH. Marzuki meniru kata UAS yang dengan senang hati menerima beberapa hadiah buku tentang Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abd Madjid Pancor, Lombok, NTB.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA