TNI Polri Bubarkan Kerumunan Pemuda Karanganyar

TNI Polri Bubarkan Kerumunan Pemuda Karanganyar

Sinar5news.com – Boyolali. Babinsa Kooramil 02 Musuk Kodim 0724/Boyolali Sertu Umar bersama Anggota Polsek Musuk berikan himbauan dan bubarkan pemuda yang berkumpul guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Desa Karanganyar Kecamatan Tamansari. Kabupaten Boyolali, Senin Malam (28/12)

Kecamatan Taman Sari merupakan kecamatan pemekaran dari kecamatan sebelumnya yakni kecamatan Musuk, Kecamatan Musuk dimekarkan menjadi 2 kecamatan yakni Musuk dan Taman Sari.

Mendukung langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19 petugas dari Babinsa dan Polsek kompak laksanakan patroli dengan berikan himbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus corona.

Saat patroli petugas mendapati beberapa pemuda yang sedang nongkrong dan berkerumun,petugas menghampiri dan menekankan agar tidak lakukan aktifitas kumpul terlebih dahulu karena menyebarnya virus corona melalui aktifitas tersebut terlebih tanpa menggunakan masker.

Sehingga secara persuasif petugas mengajak pemuda tersebut untuk segera kembali ke rumah masing-masing dan agar rajin cuci tangan dan terapkan pola hidup sehat serta konsumsi vitamin lengkap agar imunitas tubuh kuat.

(Agus Kemplu)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA