TGH.Habib Ziadi Blusukan Ke  Pasar Renteng Praya di Di Hari Terakhir Kampanye.

Foto : TGH.Habib Ziadi Bersama Pedagang Pasar Renteng Praya Loteng.
banner post atas

Sinar5news.Com – Lombok Tengah – Hari terakhir Kampanye Pilkada Serentak Calon Wakil Bupati Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat(NTB) TGH. Habib Ziadi yang merupakan Paslon No.3 H.Masrun – Habib Ziadi, melakukan Blusukan kepasar-pasar di Kota Praya terutama dipasar Renteng Kabupaten Lombok tengah. Sabtu (05/12/2020).

Kedatangan H.Habib disambut gembira oleh Pedagang dan pengunjung Pasar Renteng, karena selama ini menurut mereka hanya melihat TGH.Habib Zadi pada Baliho dan Stiker yang tersebar diwilayah Kabupaten Lombok Tengah. Dalam blusukan itu H.Habib menampung aspirasi dari para pedagang dan pengunjung pasar setempat.

Iklan

Ibu Halimah, seorang pedagang yang mengaku sudah puluhan tahun menjadi pedagang, mengungkapkan harapkan dan do’a semoga Calon No.3 H.Masrun – H.Habib Ziadi diridhoi Allah SWT menjadi pemimpin di Kabupaten Lombok Tengah.

“Saya baru sekarang bertemu dengan H.Habib dan saya do’akan mudah-mudahan diridhoi Allah SWT menjadi pemenang dalam pemilihan Bupati besok. Dan jika menang saya berharap agar para pedagang di Lombok Tengah diperhatikan dengan baik dan pasar renteng ini dibangun dengan baik dan bersih, karena coba dilihat sekarang pasar ini kotor, kumuh terutama dimusim hujan seperti ini,” keluhnya kepada Media ini.

Lain halnya dengan Syawaluddin yang diwawancarai Sinar5news.com dipasar Renteng Praya mengaku bahwa Pasangan Calon No.3 H.Masrun – TGH.Habib Ziadi dengan sebutan MANTHAB menjadi pasangan yang pas untuk memimpin Lombok Tengah Lima tahun kedepan.

“Pasangan MANTHAB menjadi pasangan yang komplit antara Senior dan Yunior dalam birokrasi. Tetapi Kolaborasi baik juga karena ada unsure Umaro dan Ulama. Karena H.Masrun menjadi calon yang sangat pahan dengan birokrasi karena beliau meniti karir dari bawah dari Camat samapai Kepala Dinas. Sedang TGH.Habib Ziadi menjadi Calon termuda tetapi kaya dengan Ilmu Agama, artinya pada Paslon No.3 lengkap Dunia Akhiratnya,” tutur Syawaludin panjang lebar.

BACA JUGA  Kapolsek Aikmel Silaturrahmi Ke Pengurus Masjid Al Mujahidin.

Syawaluddin juga berpendapat pimpinan Lombok Tengah lima tahun kedepan harus pimpinan yang paham birokrasi dan kuat Agamanya. Karena Lombok tengah akan dikunjungi wisatawan yang cukup banyak terlebih jika MottoGP sudah terealisasi. Sehingga Pimpinan kita kedepan tidak hanya bagaimana mensejahterakan masyarakatnya tetapi masyarakat juga harus dibentengi dengan nilai-nilai religius.

“Paslon No.3 adalah pasangan yang pas kolaborasi Umaro dan Ulama, sehingga saya tidak hawatir kalau beliau berdua terpilih tanggal 9 Desember besok, maka Lombok Tengah aman dari krisis moral ditengah dunia yang mengglobal akibat kebebasan melalui Medsos. InsyaAllah kalau No.3 menang Lombok Tengah mendunia, Sejahtera Warganya, Agamais Daerahnya,” pungkas Syawaluddin. (Bul)