TGB Lantik Pengurus Pimpus Pemuda NWDI di DKI Jakarta : Pemuda Harus Siap Berkolaborasi Bersama Membangun Negeri

Sinar5news.com – Jakarta – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PB NWDI) Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A. menghadiri acara pelantikan sekaligus melantik jajaran pengurus Pimpinan Pusat Pemuda NWDI di Gedung iNews Tower, MNC Convention Hall, Lantai 3 , Jakarta Pusat pada Jum’at (13/1/2023).

Iklan

Dalam momentum tersebut, TGB mengatakan beberapa hal penting yang perlu diingat oleh Pengurus Pemuda yang dikomandoi oleh Tuan Guru Rifky Farabi tersebut.


TGB menegaskan dengan adanya regenerasi yang diisi oleh pemuda-pemudi Indonesia itu, kelak akan berdampak besar bagi Negara yang dapat mengubah sejarah menjadi lebih baik kedepannya.

“Bahwa pemuda NWDI harus berada pada arus besar untuk membentuk Indonesia ke depan. Wajah Indonesia yang tetap aman, bersatu, kemudian adil sejahtera dan membawa kemanfaatan untuk semua anak bangsa,” ujar TGB.

Pergerakan awal yang positif dari dibentuknya sekumpulan pemuda dalam satu wadah perjuangan tentu sangatlah penting. Sebab, anak muda mampu membawa arah mata angin Indonesia ke depan. Tentunya dari segi hal-hal yang positif.

“Kenapa itu penting, karena memang demokrasi kita anak-anak muda itu kan sekarang jumlahnya sangat besar, artinya apa yang mereka lakukan hari ini secara kolaboratif justru akan mempengaruhi bangsa Indonesia ke depan,” tuturnya.

“Jadi kalau anak anak muda kita sudah biasa melakukan perjumpaan, dalam konteks damai, kolaboratif saling membantu, bersinergi, maka nanti Indonesia pasti akan semakin kuat,” ujarnya.

TGB berpesan kepada para pemuda NWDI agar mampu membangun kolaborasi bersama elemen muda lainnya dalam upaya membangun Indonesia yang sejahtera, aman, dan damai.

“Untuk pemuda NWDI bisa menjadi bagian bersama elemen muda lainnya untuk membentuk Indonesia ke depan yang kita harapkan Indonesia yang aman nyaman damai dan menyenangkan untuk semua ini,” tuturnya. (Sdk)