Terus Berkiprah Dibawah Bendara Nahdlatul Wathan, begini perkembangan Majelis Muara Gembong.

Foto : Proses Pembangunan TPQ dan Majlis Ta'lim Nahdlatul Wathan Muara Gembong, Bekasi.
banner post atas

Sinar5News.com- Bekasi- Majelis taklim dan TPQ muara gembong melebarkan sayapnya untuk terus berjuang mensi’arkan agama melalui Nahdlatul wathan, dimulai pada (11/01/2020) majelis taklim dan TPQ Nahdlatul Wathan Cabang Muara Gembong bekasi Mulai bergerak untuk memperluas bangunan tempat majelis taklim dan TPQ berlangsung.

Foto : Proses Pembangunan TPQ dan Majlis Ta’lim Nahdlatul Wathan Muara Gembong, Bekasi.

Perluasan majelis taklim dan TPQ Nahdlatul Wathan Muara gembong ini didasari oleh semakin tingginya minat masyarakat terhadap Nahdlatul Wathan, sistem pembelajaran yang menarik serta dikemas dengan cara trendi menjadi faktor utama meningkatnya minat belajar agama dikalangan masyarakat Muara Gembong.

Foto : Proses Pembangunan TPQ dan Majlis Ta’lim Nahdlatul Wathan Muara Gembong, Bekasi.

Majlis taklim Nahdlatul Wathan Muara Gembong adalah majelis yang tidak ada hentinya mensiarkan kegiatan keagamaan melalui bendera organisasi Nahdlatul Wathan. Kegiatan-kegiatan hari besar kegamangan sering dinanti oleh para jamaah dan masyarakat setempat guna mendapatkan hikmah dan siraman rohani untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Iklan
Foto : Proses Pembangunan TPQ dan Majlis Ta’lim Nahdlatul Wathan Muara Gembong, Bekasi.

“Majelis ini mulai diperluas sejak 11 januari kemarin, sejauh ini baru pemasangan tiang dan geladak bambu kami belum bisa perkirakan jadinya kapan”. Tutur ust nashir selaku pimpinan Majelis Taklim Muara Gembong. (Meigovic)

BACA JUGA  Media Independen Online Indonesia Akan Menggaung di NTB, Pelantikan Segera Dilaksanakan