Ta’lim Bulanan Formasi Raya di Ponpes Prof DR H Agustitin Setyobudi MM

banner post atas

Pengajian bulanan formasi raya ponpes Prof Dr H Agustitin Setyobudi MM, rawa jaya pondok kopi duren sawit Jakarta timur 20/12/2019.

Acara dipimpin oleh MC Ust Andry Saputra S.Hi  dilanjutkan pembukaan acara oleh  KH Irvan Maulana L.C M.Pdi dan pembacaan Ratih Al- Hadad oleh ust Wahyudin S.pdi.

Antusias masyarakat untuk hadir pada acara yang dilaksanakan satu bulan sekali ini dalam program bulanan Formasi Raya, dihadiri oleh para alim ulama dan tokoh masyarakat diantaranya KH Abdullah Mukti M.Si,  Ust Ahmad Baihaki S.Ei dan Ust Aminudin S.pdi Selakau penceramah pada malam hari ini.

Pembacaan kisah maulid nabi besar Muhammad Saw dilantunkan oleh team Hadroh yang dipimpin oleh ust Taufiq.

Sambutan ketua Formasi Raya Ust Aap Abdullah S.Kom beliau menyampaikan rasa syukur atas dukungan masyarakat untuk masyarakat dan beliau mensosialisasikan program tahuan memperingati maulid nabi besar Muhammad sekaligus Milad ke-I Formasi raya yang insyaallah akan dilaksanakan dibulan Januari 2020.

Prof DR H Agustitin Setyobudi MM dalam sambutanya selaku pembina Formasi Raya beliau menyampaikan dukungannya kepada program-program formasi raya yang akan dilaksankan terutama acara maulid nabi Muhammad dan milad formasi raya yang  bertempat di lingkungan pendidikan Acprelesma SMK Laboratorium Jakarta.

Acar inti ceramah agama yang disampaikan oleh Ust Aminudin S.pdi. dalam ceramahnya beliau menyampaikan rasa syukur kepada Allah dengan bukti kehadiran kita dan para jamaah ketempat yang mulia ini atas berkat keberkahan dari Allah SWT dan saat ini kita sedang duduk di taman surga karena Allah SWT mengatakan tempat taman surga didunia adalah Majlis ta’lim tempat menuntut ilmu. Semoga Rahmat Allah SWT senantiasa diberikan kepada kita. 

Pada akhir acara ditutup dengan doa oleh Ust Baihaki S.Ei. acara berjalan dengan lancar dan penuh dengan keberkahan sehingga formasi raya menjadi sarana silaturahmi dan ladang ilmu untuk para jamaah dan masyarakat setempat .

BACA JUGA  HPN Thn 2020: FJLT Lotim Gelar Orasi Dan Aksi Bagi Stiker Dan MOU Sayembara Jurnalistik Pariwisata.