Sosialisasi New Normal Life Di Gencarkan Polsek Pringgasela.

banner post atas

Sinar5news.com – Lombok Timur – Sosialisasi Adaptasi kebiasaan hidup baru(New Normal Life) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.telah dilaksanakan oleh Kapolsek Pringgasela Iptu Muhammad Zulmajdi,SH bersama anggotanya, terhadap para Pembina Pramuka bertempat di Pringgasela Selatan. Senin (20/07/2020).
Kegiatan Sosialisasi Adaptasi kebiasaan baru kepada para Pembina pramuka Kecamatan Pringgasela yang sedang melaksanakan olahraga untuk selalu menjaga keselamatan terutama dalam memutus mata rantai penyebaran dan menghadapi pandemi covid-19.

Sosialisasi itu juga dilakulan dengan memberikan masker, menjaga jarak, dan mengarahkan pengunjung untuk mencuci tangan dg menggunakan sabun dan air yg mengalir atau hendsanitizer, serta memberikan motivasi kepada pedagang agar tetap produktif dan aman dari covid 19.

Iklan

Upaya yg dilakukan oleh Polsek Pringgasela itu merupakan implementasi dari penanganan dan pencegahan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, agar masyarakat tetap produktif dan aman, sebagai Adaptasi Kebiasaan Baru.(Bul)

BACA JUGA  PERGELARAN WAYANG SEMALAM SUNTUK DENGAN LAKON DEWA RUCI BIMA SUCI