Polsek Sukamulia Sosialisasi Cegah Penyebaran Covid-19.

banner post atas

Sinar5news.com – Lombok Timur – Kapolsek Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat(NTB) AKP Muhammad Taisir, bersama anggotanya melakukan sosialisasi Covid-19 dan Kampung Sehat kepada masyarakat yang sedang membuat Kartu Tanda Penduduk(KTP) di kantor Camat Sukamulia. Senin (20/07/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek M.Taisir langsung memberikan contoh kepada masyarakat yang hadir cara mencuci tangan yang benar menurut protocol kesehatan Covid-19 dan ia juga menyampaikan tentang bahaya Covit tersebut.

Dalam penyampaiannya Kapolsek Sukamuli berharap kepada seluruh masyarakat untuk taat pada protocol kesehatan dengan selalu mencuci tangan pakai pada air yang mengalir, memakai masker kalau keluar rumah serta selalu mnjaga jarak dan menghindari kerumunan orang banyak.

Iklan

Terkait dengan pase New Normal Life atau kehidupan normal yang baru, jajaran Polsek sukamulia berharap kepada masyarakat agar menyampaikan kepada keluarga, sahabat dan yang lainnya,guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Bul)

BACA JUGA  Kemarau Panjang Meresahkan Warga Lotim