SinarLIMA Media Jalin Kerjasama Dengan 40 Media Islam

banner post atas

Sinar5news.com – Sebanyak 40 media yang tergabung dalam sindikasi media islam (SMI) berkumpul di Hotel Aryaduta dalam agenda workshop yang diadakan oleh SMI bekerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Dalam kegiatan ini SinarLIMA Media turut hadir untuk mewujudkan sinergi dalam pengembangan dan peningkatan kualitas media-media islam.

pertemuan media-media Islam yang bernaung dalam Sindikasi Media Islam (SMI) menjadi gagasan yang menarik untuk meningkatkan mutu dari media yang menyajikan konten serta pembahasan yang islami.

Direktur SinarLIMA Media, TGH. Muslihan Habib Beserta Pimpinan Redaksi SinarLIMA Media, secara langsung mengutus perwakilan untuk turut serta bergabung dan meningkatkan sinergi antar sesama media keislaman.

Iklan

“Kami menilai kegiatan ini sebagi bentuk kerjasama yang baik diantara sesama media yang berjuang pada satu ranah yang sama, untuk itu sebagi bentuk support SinarLIMA Media terhadap gagasan yang dilakukan oleh Sindikasi Media Islam maka, kami menurunkan perwakilan untuk bisa berkolaborasi dengan media lainnya.”,. Jelas TGH. Muslihan Habib

Di pembukaan acara, Direktur Pencegahan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme dalam sambutan nya yang dalam hal ini dibacakan oleh Eri Prayitno menyampaikan paham radikalisme banyak menggunakan narasi-narasi yang tersebar di dunia maya untuk itu perlu dilakukan perimbangan informasi.

“BNPT menyadari betapa pentingnya sinergi dan kerjasama antara pemerintah dan pelaku media khususnya media keislaman untuk itu kegiatan ini perlu dilaksanakan.” ucap Ery Prayitno yang membacakan sambutan direktur pencegahan BNPT.

Lebih lanjut, Faizi selaku wakil ketua MSI menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap dukungan serta perhatian yang diberikan kepada pelaku media media keislaman.

“Saya mewakili teman-teman mengucapankan terimakasih kepada BNPT yang memfasilitasi agenda ini, peran-peran instansi pemerintah terhadap keberlangsungan hidup media islam tentu sangat diperlukan”,. Ujar Faizi.

BACA JUGA  Doa hari ini Rabu 14 Oktober 2020