Selamat Ulang Tahun Sinar Lima, Semoga Tetap Bersinar

Selamat Ulang Tahun Sinar Lima, Semoga Tetap Bersinar

Selamat terhadap ulang tahun media Sinar LIMA yang ke-27. Alhamdulillah kemarin malam Sabtu, 25/9/21, PB NW DKI Jakarta yang menggawangi dan mengurus media Sinar LIMA dapat melakukan kegiatan bersama mengundang sejumlah santri, guru, badan otonom pengurus NWDI, Pemuda NWDI, Satgas dan seluruh jamaah yang hadir dalam rangka ikut mendoakan media Sinar LIMA supaya terus maju dan berkembang. Do’a bersama ini merupakan bentuk wujud syukur kepada Allah subhanahu Wa ta’ala.

Dalam tasyakuran ini diharapkan Sinar LIMA terus maju menunjukkan berbagai peningkatan yang sedang kita rasakan seperti pada saat ini, dimana Sinar LIMA terus mengalami kenaikan follower. Dimana semua peningkatan yang di peroleh sampai saat ini tidak lepas dari kerjasama yang baik dari semua pihak. Kerja sama yang baik media Sinar LIMA di Jakarta dan seluruh wartawan di mana saja berada di Indonesia serta kerjasama dengan media-media lain, kerjasama dengan instansi instansi pemerintah, swasta dan lainnya.

Direktur Sinar LIMA H.Muslihan Habib, M.Ag sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh kalangan yang membantu eksistensi dan kemajuan media Sinar LIMA sehingga terus eksis sampai saat ini menuju ulang tahunnya yang ke- 27.

Adapun hal yang diinginkan ke depan adalah bagaimana Media ini terus maju dan berkembang dalam menyuarakan informasi, komunikasi, publikasi yang berkaitan dengan kegiatan internal Nahdlatul Wathan, baik itu Pesantren, majelis taklim, sosial dakwah dan juga berbagai badan otonom dari organisasi yang melakukan berbagai macam kegiatan.

Sinar LIMA tidak hanya menyuarakan kejadian atau peristiwa, tapi juga hal-hal yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan, dakwah dan berbagai model informasi yang ada. Sekali lagi, “inilah yang menjadikan kita harus bersyukur kepada Allah SWT.” Terang direktur Sinar LIMA.

Yang terpenting dan harus diperhatikan Adalah bagaimana supaya media Sinar LIMA terus bersinar dalam rangka fastabiqul Khoirot untuk kemajuan ummat.

Fath.

BACA JUGA  Diantara Catatan Redaksi SinarLima dalam Pemaparan Program Kerja PW NW DKI Jakarta pada MUSYWIL (14/6/2020).

Baca Selanjutnya

BACA JUGA  Wabup Lotim NTB, Hadiri Pelantikan Bersama Pemuda Cabang NWDI, Tekankan Kompak,Utuh,Bersatu.

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA