SELAMAT JALAN TITIN SUNARTI IBUNDA GEMA ARDIYADI

SELAMAT JALAN TITIN SUNARTI IBUNDA GEMA ARDIYADI

 

ٱلَّذِينَ إِذَآ أَصَٰبَتْهُم مُّصِيبَةٌ قَالُوٓا۟ إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّآ إِلَيْهِ رَٰجِعُونَ

Siapapun kita pada akhirnya akan tiba masanya ajal datang secara tiba-tiba tanpa kita ketahui kedatangannya. Apabila ajal ini telah tiba, tidak ada satu kekuatan apapun yang mampu menghentikannya walaupun kita bersembunyi dalam benteng yang kokoh. Tidak peduli mau tua mau muda, mau pejabat Negara atau rakyat jelata, dalam keadaan sakit atau sehat, orang kaya atau orang miskin, semua akan mengalami hal yang sama yaitu kematian yang sudah menjadi ketatapan yang pasti dari Allah SWT.

Demikian juga yang dialamai oleh salah seorang saudari kita Ibu Titin Sunarti ibunda dari Bapak Gema Ardiyadi (ketua DKM Masjid At Tawwabin Perumahan Vila Gading Harpan 2, Tambun Utara, Bekasi). Ibu Titin Sunarti menghembusakan nafas terakhir pada hari Senin, 24 November 2020 M/8 Rabiul Akhir 1442 H pukul 00.30 WIB di Rumah Sakit Hermina.  Alamat duka Jl Pengasinan Raya Gang Mandor Lenggu RT 04/08 No. 61, Pengasinan, Rawa Lumbu, Bekasi. Almaruhumah lahir di Pasuruan, 19 Januari 1951 dengan meninggalkan 5 anak dan 11 cucu.

Bersama Bapak Gema Ardiyadi sewaktu wawancara

Menurut salah seorang putranya yang bernama Bapak Gema Ardiyadi sewaktu diwawancara oleh salah seorang crew media SinarLIMA (Sinar5News.com) menyampaikan bahwa almaruhumah semasa hidupnya aktif mengikuti pengajian dan tidak pernah meninggalkan shalat lima waktu. Dalam kesehariannya pun selalu menunjukkan kasih sayang, perhatian, kesabaran dan tanggung jawab atas pendidikan anak-anaknya. Sebelum beliau meninggalkan dunia ini, almaruhumah selalu berpesan kepada semua anak dan cucunya agar selalu mendirikan shalat lima waktu dan jangan pernah sekalipun meninggalkaanya.

Kerabat dan handai tolan turut mendoakan almarhumah

Kini almarhumah yang baik dan besar jasanya itu telah pergi meninggalkan kami sekeluarga untuk selamanya menghadap kepada Allah. Kami ikhlas dan ridha menerima takdir ini, semoga Allah berkenan menerima semua amal ibadahnya, mengampuni seluruh dosanya dan kuburnya dijadikan taman diantara teman surga (raudhah min riyadhil jannah). Demikian harapan dan doa keluarga besar terhadap almaruhumah.

BACA JUGA  Sejarah Baden Powell yang menjadi Bapak Pramuka Sedunia (Chief Scout of the World)
BACA JUGA  Rakor Covid-19 : Pasien Covid-19 Lotim Berguguran, Pertanda Masjid Segera Di Buka

Pak RT Didik Sukardi dan warga Perumahan VGH 2 datang berbela sungkawa

Berdasarkan pantaun media SinarLIMA banyak para kerabat, tetangga dan handai tolan yang berta’ziyah mendoakan almarhumah. Tidak ketinggalan pula para warga dari Perumahan Vila Gading Harapan 2 datang berbela sungkawa atas mushibah yang menimpa Bapak Gema Ardiyadi (putra almaruhumah) yang merupakan salah seorang penduduk dari perumah tersebut.

Selamat jalan kita ucapkan kepada almarhumah Ibu Titin Sunarti, semoga dalam perjalanannya menghadap kepada Allah mendapatkan rahmat, ampunan dan ridha-Nya dan keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi mushibah ini. Aamiin yaa Robbal’aalain. (Amr)

Bekasi, 9 Rabiul Akhir 1442 H/25 November 2020 M

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA