SELAMAT ATAS DILANTIKNYA PENGURUS IPNW DI SMP NW JAKARTA PERIODE 2020-2021

SELAMAT ATAS DILANTIKNYA PENGURUS IPNW DI SMP NW JAKARTA PERIODE 2020-2021

IPNW (Ikatan Pelajar Nahdlatul Wathan) wilayah DKI Jakarta dalam kiprahnya banyak melakukan pengkaderan kepada generasi remaja dan kaula muda terutama yang masih berstatus pelajar yang masih menempuh pendidikan di SMP dan SMA. Sehingga nampak sekali hasil yang terwujud dari keaktifan para pengurus IPNW wilayah DKI Jakarta.

Diantara bentuk pengkaderan yang dilaksanakan yaitu memilih secara langsung ketua IPNW tingkat SMP pada hari Sabtu, 29 Feburari 2020. Berdasarkan hasil penghitungan suara, yang terpilih sebagai ketua IPNW di SMP NW Jakarta periode 2020-2021 adalah Abdul Quddus Al Majidi. Sementra dua orang pesaingnya, Suci Ramdhani sebagai bendahara dan Ade Tia sebagai sekretaris.

Untuk mengukuhkan dan meresmikan terbentuknya ketua dan pengurus IPNW di SMP NW Jakarta, hari ini, Sabtu, 7 Maret 2020 diadakan pelantikan di masjid HAMZANWADI yang dihadiri oleh pengurus IPNW DKI Jakarta, IANW Jakarta, para guru dan seluruh peserta didik SMP NW Jakarta. Dan yang melantik langsung adalah ketua IPNW wilayah DKI Jakarta, Beni Putra, SH. dalam suasana penuh khidmat dan sangat tertib.

Setelah diadakan pelantikan, ketua IPNW di SMP NW Jakarta, Abdul Quddus Almajidi diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya Al Majidi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap dewan guru, teman-teman mulai dari kelas VII, VIII dan IX yang sudah memberikan semangat dan dukungan yang luar biasa sehingga dirinya terpilih menjadi ketua IPNW di SMP NW Jakarta periode 2020-2021. Dia juga menyampaikan bahwa, “saya berproses di IPNW bukan hanya untuk pribadi saya, tapi untuk NW dan Indonesia. Kedepan saya akan membangun sinergi yang baik untuk melakukan kerjasama dalam berbagai agenda penting dengan OSIS dan IPNW, supaya SMP NW Jakarta bisa lebih lebih baik dan lebih maju”. Demikian penyampaiannya penuh semangat.

BACA JUGA  SYAIR INSPIRATIF (72) HAKIKAT SABAR
BACA JUGA  Kyai Suhaidi pernah ingin berhenti Tinggalkan teman berjuang sendiri

Dalam sambutannya ketua IPNW wilayah DKI Jakarta, Beny Putra SH. menyampaikan pentingnya beroganisasi sebagai proses pembelajaran dalam menggerakkan berbagai macam program yang telah diagendakan baik dalam bidang pendidikan, kesenian, olah raga maupun yang lainnya. Dia juga menyampaikan lewat IPNW di SMP NW Jakarta ini hendaknya membangun tali persatuan, bekerjasama dalam segala hal dan menggali berbagai macam yang ada di sekolah. Sehingga kedepan SMP NW Jakarta semakin menunjukkan kemajuan demi meraih prestasi yang membanggakan, sehingga melahirkan kader-kader NW terbaik yang akan membangun agama, nusa dan bangsa.

Di akhir sambutannya Beni menyampaikan satu bait wasiat renungan masa buah karya Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid:

Buka madrasah desa dan dasan
Agar tersebar ajaran Tuhan
Ikatan pelajar PG aktifkan
Himmah pemuda terus tonjolkan

Wasiat tersebut sengaja disampaikan dengan tujuan agar para pelajar terus aktif mengembangkan diri, mengerahkan segenap kemampuan dan menunjukkan karya terbaik demi kemajun dan kebaikan NW khususunya yang ada di wilayah Jakarta.

Atas nama ketua Yayasan Mi’rajush Shibyan NW Jakarta, Pengurus wilayah NW DKI Jakarta, Dewan Guru dan karyawan, IPNW wilayah DKI Jakarta, media Sinar5New.com dan segenap jamaah NW Jakarta mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus IPNW di SMP NW Jakarta, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan warga sekolah di lingkungan perguruan Yayasan Mi’rajus Shibyan NW Jakarta. Aamiin (Amr)

Bekasi, 12 Rajab 1441 H/7 Maret 2020 M

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA