Santunan SAT BINMAS Ke Panti NW Jakarta.

0
262
banner post atas

Tadi sore sabtu, 14/3/20 sekitar pukul 16:30 Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Jakarta kedatangan tamu dari kapolres Jakarta Timur.

SAT BINMAS di pimpin Kasat binmas DR APRIMA SUAR SH MH dan staf binmas polres metro Jakarta Timur bersilaturrahmi sambil memberikan santunan kepada para santri di Panti Asuhan NW Jakarta.

Kedatangan mereka disambut oleh sekretaris pesantren Ust. Sugi bersama para asatidz dan Para Santri Panti di lapangan pesantren di depan halaman gedung SMA NW Jakarta.

Iklan

Kedatangan mereka disambut hangat oleh pihak panti. Karena santunan ini adalah silaturrahmi yang sangat langka, mengingat yang datang adalah aparat pemerintahan yang jumlahnya lumayan banyak.

Penyerahan santunan secara simbolik diterima langsung oleh Ust. Sugi, kemudian langsung didokumentasikan oleh pihak kapolres dan pihak pesantren.

Menurut Ust. Sugi santunan ini adalah silaturrahmi yang sangat luar biasa, karena jarang-jarang dikunjungi langsung oleh binmas polres metro Jakarta Timur. Apalagi hari ini mereka datang bersama beberapa setafnya. Lebih lagi kalau memperhatikan respon masyarakat ketika melihat mereka masuk ke lapangan pesantren, seolah menimbulkan tanda tanya ada apa ya ?. Hal ini mungkin karena melihat jumlah aparat yang datang lumayan banyak.

Diakhir pertemuan, Ust. Sugi menyampaikan ucapan terimakasih atas santunannya, dan berharap semoga silaturrahmi seperti ini bisa berlanjut pada pertemuan berikutnya. Fath.