Sahabat Juara Bershalawat 

banner post atas
Tepat tanggal 29 Oktober bertepatan dengan 12 Rabiulawwal malam Jumat semua santri dari rumah belajar dan mengaji binaan  PD NW ini tidak mau ketinggalan dalam merayakan Maulid Nabi Rasulullah Muhammad Saw.  
 
Dimulai acara setelah magrib dengan diawali yasinan, zikir, tahlil bersama. kemudian dilanjutkan dengan bershalawat serta membaca lantunan seklias riwayat Nabi yang dilakukan oleh mereka semua. 
 
” Semua rangkaian acara ini disusun oleh mereka semua mulai dari pembagian kelompok serta materi selawatan” Tutur Dir. Sahabat Juara Bunda Asma.Demikian santri memanggilnya.
 
Lebih jauh ket.PD NW Sam sampaikan selaku pembina. ” Kami hadir disini hanya sebagai pendamping dan teman mereka belajar. kita semua hidup penuh kekeluargaan, damai, saling bersahabat satu sama lain. Belajar dan memgaji bersama, dari semua kalangan dan umur. Tidak dibatasi, selagi mereka mau dengan kondisi seadanya. Mereka disini bebas belajar apa saja. Itu sebabnya kami namakan ini Markaz besar rumah bersama. Alhamdulillah walaupun tempatnya sempit berdesak – desakan mereka senang disini”. Demikian pemibina sampaikan 
 
Suasana Maulidan sahabat juara sangat meriah dengan ikut sertanya sebagian wali santri menyiapkan makanan serta bingkisan bagi santri yang berjumlah sekitar 40 orang. Demikian acara maulid rumah mengaji  sahabat juara yang berlokasi di jln.ff RT 07/05 Kel.Sukabumi Selatan kebon jeruk ini. (Bil)
BACA JUGA  Para Super Mom Ikuti Peresmian Majelis Taklim Al-Hidayah NW