Relawan Covid-19 Pemuda NW NTB bagikan Masker dan APD di Lombok Timur

banner post atas

Hari ini Ahad 17 Mei 2020 Relawan Covid-19 Pemuda NW NTB kembali turun melaksanakan pembagian Masker kepada masyarakat dibeberapa kecamatan wilayah lombok timur. Pembagian kali ini menyasar warga masyarakat dijalan raya yang tidak memakai Masker dan beberapa tempat pusat keramaian.

Selain membagikan Masker Tim Relawan juga membagikan APD untuk tenaga medis di beberapa puskesmas dan rumah sakit swasta di lombok timur. Ketua Tim Relawan Covid-19 Pemuda NW NTB, saudara Samsul Hadi mengungkapkan:
Kita ingin masyarakat semakin sadar untuk masker mainded sehingga dalam masa social distancing ini masyarakat tetap memakai masker terutama jika berinteraksi dengan org lain.

Iklan

Sedangkan APD juga penting kita bagikan untuk meringankan beban para pelaku medis kita sehingga dalam menjalankan tugasnya mereka lebih aman dari covid.
Kita berharap pandemi ini cepat berlalu sehingga kita bisa hidup normal. Semakin taat masyarakat maka akan semakin mempercepat pemulihan keadaan kita dari bahaya wabah covid ini. Harapnya.

BACA JUGA  Indonesia - China Jalin Kerja Sama Guna Dorong Penuh Pembangunan Pariwisata Dalam Negeri