Rakerwil dan Seminar Pahlawan Nasional NWDI DKI Jakarta siap digelar

Rakerwil dan Seminar Pahlawan Nasional NWDI DKI Jakarta siap digelar

Rakerwil (rapat kerja wilayah) dan Rakerda (rapat kerja daerah NWDI DKI Jakarta beserta seminar pahlawan Nasional akan digelar pada hari Jum’at 10/11/23 di Gedung Perjalanan Haji Indonesia (PHI) Jakarta, Jl. Cempaka Putih Tengah.

Rencananya, Rakerwil dan Rakerda akan digelar bersama dengan acara Seminar Pahlawan Nasional. Sehingga diperkirakan acara akan berlangsung agak panjang karena dirangkai dengan beberapa acara.

Memperhatikan kesiapan panitia acara, Nampaknya segalanya sudah siap. Artinya penggelaran Rakerwil, Rakerda dan Seminar Pahlawan Nasional siap untuk digelar.

Apalagi setelah mengikuti rapat persiapan yang telah digelar di sekretariat NWDI DKI Jakarta yang dipimpin langsung oleh Ketua PW NWDI DKI Jakarta Dr. H. Muslihan Habib, MA pada malam Selasa 6/11/23, sangat jelas dipaparkan tentang persiapan acara yang siap akan dilaksanakan.

Akan hadir pada acara tersebut beberapa tokoh dari berbagai ormas, dan dari beberapa tokoh agama dan tokoh intelektual.

Tidak ketinggalan akan hadir mengisi acara tokoh terkemuka NU yaitu Dr. KH. Said Aqil Siroj. Dan akan hadir dari tokoh terkemuka NWDI Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, LC, MA, Ketum PB NWDI.

Acara Rakerwil dan Rakerda serta Seminar Pahlawan Nasional siap disukseskan dan dikawal oleh pengurus Wilayah NWDI DKI Jakarta, pengurus Daerah dan badan otonom seperti pemuda NWDI dan Majelis Ta’lim NWDI DKI Jakarta.

Khusus untuk undangan Seminar Pahlawan Nasional ditujukan kepada seluruh jamaah NWDI DKI Jakarta supaya menyempatkan waktunya untuk hadir mengikuti seminar tersebut. Demikian isi surat undangan Seminar Pahlawan Nasional dengan nomor surat : 08/ PW/NWDI/DKI/P-R/XI/2023, yang diterbitkan pada 10 Oktober 2023.

Adapun acara Seminar Pahlawan Nasional akan mulai digelar dari pukul 14 : 00 sampai selesai di Gedung Perjalanan Haji Indonesia (PHI) Jakarta, Jl. Cempaka Putih Tengah.

Semoga acara berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan konsep acara yang sudah disiapkan. Suksesnya acara ini tidak terlepas dari dukungan seluruh jamaah NWDI.

Fathi 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA